Pelantikan Pejabat dan Pemakaian Gedung Baru, Diharapkan Pelayanan Kepada Warga Bireuen Harus Prima

Bireuen, beritaterbit.com – Dengan dilantiknya 330 pejabat eselon IV,dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bireuen oleh Plt Bupati Bireuen  dan memasuki gedung baru Kantor Camat Kota Juang Bireuen,diharapkan pelayanan prima kepada warga masyarakat,dapat ditingkatkan lebih baik lagi.

Hal ini diungkapkan sejumlah warga masyarakat, menanggapi pelantikan 330 orang pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bireuen,untuk mengisi kekosongan jabatan empuk  eselon IV  itu,juga bagi aparatur sipil negara di jajaran Kantor Camat Kota Juang, memasuki gedung baru,yang dibangun dengan uang rakyat sebesar Rp 4,9 Milyar lebih.

Pelantikan pejabat pada tiga lokasi Selasa Sore (31/03/20) di Halaman Kantor Pusat Pemerintah Kabupaten dan pada Sanggar Kegiatan Belajar termasuk di Gedung Olahraga Kabupaten Bireuen,masing masing dilantik 110 orang pejabat diwakili Sekdakab Zulkifli,dan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Mursyid.

Pula, Asisten Administrasi Umum Dailami,pelantikan ini,ujar, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Bireuen Mawardi,kepada sejumlah wartawan,pelantikan dan pengukuhan.

Untuk memenuhi kekosongan pejabat pada seluruh kantor SKPK dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bireuen,diadakan pada tiga lokasi untuk cegah infeksi virus corona dan baru pertama kali kita lakukan.

Sedangkan penggunaan gedung baru Kantor Camat Kota Juang Bireuen, lantai dua menurut Jalaluddin Camat Kota Juang Bireuen,kepada wartawan,Senin (30/03/20) baru dimulai,  memasuki gedung baru,yang terletak di  jalan Malahayati Kota Bireuen,sebelumya di lokasi Gampong Pulo Kiton Bireuen.

Menelan dana sebesar Rp 4,9 Milyar lebih,merupakan kantor terbaik dan indah,dari enam belas kantor camat lainnya,yang ada di Kabupaten Bireuen,untuk melayani warga masyarakat pada 23 Gampong,dalam Kecamatan Kota Juang Bireuen.

Oleh karena itu, kedua acara ini, diharapkan warga masyarakat Kabupaten Bireuen,kepada pejabat yang dilantik,juga satu bulan lalu Plt Bupati Bireuen,telah pula melantik dan pengukuhan pejabat eselon II dan II,dapat memberikan pelayanan yang prima, sebab,menurut, Muhammad Nur bersama Abdullah Ali, Warga Bireuen,dalam pelayanan ber-bagai bidang , Bireuen masih zone merah.

Disamping itu,pemakaian gedung baru,camat bersama karyawannya,juga semakin gairah, melayani warga masyarakat, ungkap Samsul Arif bersama Junaidi, warga Gampong Geudong Geudong Bireuen. (RJibro)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.