Peduli Tenaga Medis, Pemkot Bengkulu Distribusi APD dan Vitamin ke Dua Rumah Sakit di Kota Bengkulu

Kota Bengkulu, beritaterbit.com – Sebagai bentuk perhatian kepada para tenaga medis. Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu menyalurkan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD), masker dan vitamin kepada tenaga medis yang menangani pandemi Covid – 19 di Kota Bengkulu.

 

Bantuan ini diserahkan langsung Walikota Bengkulu Helmi Hasan didampingi Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi kepada perwakilan tenaga medis di Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Kesehatan Puskesmas Kota Bengkulu, di Balai Kota, Jumat (22/5/2020).

 

Saat penyerahan, Walikota Bengkulu Helmi Hasan mengatakan bahwa pemberian APD, masker dan vitamin merupakan upaya Pemkot Bengkulu dalam upaya membantu tenaga medis sebagai garda terdepan menangani Covid – 19.

 

“Sejauh ini kita terus berikan perhatian kepada tenaga medis, salah satunya dengan memberikan bantuan APD, masker dan vitamin ini,” ujar Helmi.

 

Pada kesempatan ini, Helmi mengucapkan terimakasih kepada seluruh tenaga medis yang bertugas dengan seluruh jiwa dan raga dalam menangani Covid – 19.

 

“Saya sangat berterimakasih kepada tenaga medis kita yang menjalankan tugas menangani Covid – 19. Semoga hal ini menjadi fastabiqul khairat bagi mereka, karena tidak semua orang bisa melakukan hal seperti mereka dengan mengorbankan jiwa dan raga dalam menjalankan tugasnya. Dan juga semoga ini menjadi ladang penghapus dosa dengan terus berbuat kebaikan,” tutup Helmi.

 

Untuk diketahui, Bantuan yang diberikan berupa 15 alat pelindung diri (APD), 50 masker, 5 handsoap, vitamin 120 kapsul yang dibagikan ke 22 Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) yang ada di Kota Bengkulu yaitu 20 puskesmas, 1 laboratorium dan 1 farmasi. (Rilis/S100)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.