Peduli Pada Kesehatan Anak Merupakan Salah Satu Wujud Kinerja Kepala Desa Selaku Pengayom

Oleh : Andi Pangeran Kr.Rani
(SEKUM APDESI PROPINSI SULSEL)

 

Sulsel, beritaterbit.com
Menjadi Seorang Pemimpin tiidaklah semudah membalikkan telapak tangan, semua tentunya berawal dari sebuah niat yang baik dan dilandasi keyakinan serta ikhlas berbuat demi kepentingan masyarakat.

Seorang Kepala Desa haruslah menjadi pengayom bagi warganya, bekerja secara maksimal, memperhatikan semua sektor kehidupan di Desanya, membangun koordinasi yang baik dengan semua pihak dan senantiasa merumuskan sebuah mufakat dalam wadah musyawah guna kepentingan masyarakat Desa.

Hal mendasar yang perlu diketahui bahwa dengan memperhatikan kesehatan anak salah satunya memaksimalkan fungsi posyandu, itu merupakan satu wujud apresiasi seorang Kepala Desa dalam mengayomi Warganya, Pemerintah Desa merupakan Garda Terdepan, ujung tombak Pembangunan dan Pembinaan pada masyarakat , sebagai perpanjagan tangan Pemerintah Pusat, Propinsi dan Daerah.

Sehingga Seorang Kepala Desa haruslah senangtiasa bersinergi dengan semua pihak terkaid, menciptakan generasi yang sehat, lingkungan bersih serta menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat dan memaksimalkan program pogram pemberdayaan dan infrastruktur guna mendorong tumbuhnya sektor perekonomian di Desanya, menuju Desa yang Aman Damai dan Sejahterah.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.