PDIP Kota Tebing Tinggi Datangi Mapolres, Minta Kapolri Tegas Usut Tuntas Pembakar Bendera Partai Di Depan Gedung DPR RI

Tebing Tinggi, beritaterbit.com – Segenap Pengurus DPC PDIP Kota Tebing Tinggi yang dipimpin ketua Iman Irdian saragih SE ,wakil ketua Ir Hiras gumanti, sekretaris Waris, Marada panggabean, berjumlah 30 orang mendatangi Kantor mapolres  Jalan pahlawan  kamis 2 juli 2020 untuk menyampaikan peryataan sikap tegas  Partai meminta kepolisian negara cepat   menangkap oknum pelaku pembakaran bendera/ lambang dan simbol partai didepan Gedung DPRRI rabu 24 juni 2020 untuk diproses sesuai hukum yang berlaku .jadi   hukum harus ditegakkan di bumi pancasila ini.

Hal itu disampaikan Iman Irdian saragih kepada Media usai menyampaikan peryataan tegas yang di terima Kapolres AKBP James P  Hutagaol melalui Wakapolres Kompol Sarponi didamping Kabag Op Kompol Burju  bertempat  halaman mapolres kamis 2 juli 2020.

Kepada media Iman lebih lanjut mengatakan berdasarkan  instruksi ketua umum partai  Ibu Megawati Soekarno putri bahwa PDIP tetap bersatu dan solid , kita negara hukum kita minta hukum harus tegak .
Hari ini kita kibarkan 500 bendera partai untuk membuktikan kita bersatu dan terus membangun bangsa ini di bumi pancasila tercinta tegas Iman Irdian yang juga Wakil ketua DPRD  kepada Media.

Sementara itu dalam liputan media  lebih lanjut Kapolres AKBP James P hutagaol melalui wakapolrea Kompol Sarponi yang didamping Kabag OP Kompol Burju berjanji meneruskan peryataan sikap tegas DPC PDIP  kepada pimpinan Polri dijakarta jelasnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.