Paripurna DPRD Kab.Mojokerto Agendakan Dengar Pidato Kenegaraan Presiden RI

Mojokerto, beritaterbit.com – Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Mojokerto agendakan dengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia, Ir Joko Widodo dalam rangka memperingati HUT ke 75 RI  di Gedung Graha Whicesa DPRD Kabupaten Mojokerto, Jumat (14/8/2020).

Rapat Paripurna istimewa dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Mojokerto, Ayni zuroh, SE, MM juga didampingi dua Wakil Ketua DPRD Setya Puji dan M Sholeh dan anggota DPRD dari perwakilan fraksi-fraksi.

Dan nampak hadir dalam Paripurna, Bupati Mojokerto Pungkasiadi bersama Sekdakab Herry Suwito beserta OPD.

Semua yang hadir dalam rapat paripurna istimewa  mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI Ir Joko Widodo dalam rangka HUT ke 75 kemerdekaan RI tahun 2020 dengan tema ” Indonesia maju” dengan khidmat.

Acara selanjutnya diteruskan penandatanganan berita acara kesepakatan bersama Kebijakan Umum Perubahan Anggaran (KUPA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara Perubahan (PPASP) tahun 2020 yang sudah dipaparkan oleh bupati pada rapat paripurna, Senin (10 Agustus 2020) lalu.

Dalam sambutannya, Bupati Mojokerto Pungkasiadi menyampaikan, penghargaan setinggi-tingginya  atas kerja sama yang baik dalam mewujudkan Pemerintahan Kabupaten Mojokerto yang lebih baik dalam situasi pandemi Covid-19.

“Dalam pelaksanaan APBD tahun anggaran 2020  banyak terjadi perubahan yang telah saya sampaikan dan jelaskan  pada rapat paripurna tanggal 10 Agustus 2020,” kata bupati.

Lebih lanjut dikatakan Pungkasiadi, dengan adanya penandatanganan berita acara kesepakatan bersama atas KUPA dan PPASP tahun 2020 ini, membuktikan sinergitas antara eksekutif dan legislatif berjalan dengan baik dan mempunyai tujuan yang sama untuk membangun Kabupaten Mojokerto yang lebih baik. (ar)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.