Momentum Hut Bhayangkara Ke -74, APDESI SulSel Apresiasi Kinerja Babinkamtibmas

Sulsel, beritaterbit.com – Tema peringatan Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 ini, yaitu ‘Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif’, menurut Kapolri Idham Azis, sangat tepat dimaknai bahwa Polri sebagai alat negara yang bertugas memelihara Kamtibmas harus senantiasa hadir untuk masyarakat, terlebih dalam masa sekarang ini.

Selamat Hari Bhayangkara Ke -74 semoga Polri senangtiasa tetap bersemangat dan amanah sebagai pelindung, pengayom pelayan masyarakat dengan pengabdian terbaik untuk bangsa dan Negara,” kita mengapresiasi kinerja Polri yang semakin profesional dalam tugas dan tanggung jawab,” ungkap Andi Pangerang Mustamu Kr.Rani Sekum Apdesi Sulsel saat dikonfirmasi via WhatsApp rabu, (01/07/2020).

Profesional dalam bekerja salah satunya juga terlihat pada Jajaran Polres Jeneponto yang tetap eksis mengayomi masyarakat di masa Pandemic ini, aktif setiap waktu bersama tim gugus tugas lainnya memberi himbauan pada masyarakat agar menjaga jarak dan menerapkan hidup bersih, melakukan patroli wilayah dan kegiatan sosial lainnya guna memutus mata rantai penyebaran covid-19, dan kami mengapresiasi langkah penegakan hukum polisi dalam menindaki pelaku hoaks dan penimbunan bahan pokok,”” tuturnya.

Lanjut Andi Pangerang, kami sangat berterima kasih pada Babinkantibmas yang bertugas di Desa dan kelurahan karena senangtiasa menggalang komunikasi yang baik, selalu hadir dan membangun kebersamaan dengan seluruh perangkat desa serta warga masyarakat guna terciptanya kondusifitas kamtibmas,” kunci Kr.Rani yang juga Ketua Apdesi Kabupaten Jeneponto. (bang jhull)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.