Rohidin-Rosjonsyah #Bengkulu Maju# Bengkulu Sejahtera#Bengkulu Hebat#

Menikmati Sunset di Pantai Cahaya

KENDAL, beritaterbit.com – Potensi wisata alam di Kabupaten Kendal Jawa Tengah memang tidak terbantahkan. Dari wisata gunung hingga wisata pantai bisa kita jumpai.

Adalah Pantai Cahaya sebuah destinasi wisata pantai yang terletak di Desa Sendangsekucing Kecamatan Rowosari Kabupaten Kendal, merupakan salah satu tempat wisata pantai andalan dari Kabupaten Kendal.

Dengan keindahan dan eksotikanya, tak pelak Pantai Cahaya menjadi tujuan wisata air favorit di jalur Pantura Pulau Jawa. Apalagi menjelang matahari terbenam, pesona Pantai Cahaya kian memanjakan mata. Kita bisa menikmati Sunset sepuasnya.

Setelah ditutup selama beberapa bulan karena adanya pandemi Corona, sejak 26 Juni 2020 yang lalu, Pantai Cahaya kembali dibuka.

Jelang ulang tahunnya yang ke – 22, PT Wersut Seguni Indonesia (WSI) yang merupakan pengelola wisata air “Pantai Cahaya” selama sebulan penuh akan bagi-bagi hadiah untuk setiap pengunjungnya.

Humas PT WSI, dr Vian mengatakan, di bulan Oktober bersamaan dengan hari jadi PT WSI ke 22. Pantai Cahaya memberikan kado menarik bagi pengunjung yang datang.
“Beraneka hadiah menarik kami siapkan untuk kami bagi-bagikan kepada pengunjung,” kata dr Vian.

Diantara hadiah itu, kata Vian, ada Rice Cooker, Blender, Termos, Kipas Angin, Kaos, Sandal, Topi, Kaos, payung, Sepeda MTB dan 1 unit sepeda motor sebagai hadiah utama.

“Topi, kaos, sandal dan payung adalah hadiah harian yang diundi setiap hari pukul 11.00 dan pukul 14.00 wib,” terangnya.

Sementara, Rice Cooker, Blender, Termos dan Kipas Angin diundi seminggu sekali setiap hari minggu pukul 11.00 dan pukul 14.00 wib. Sedangkan, 1 unit sepeda MTB akan diundi pada tanggal 11 Oktober 2020 pukul 11.00 wib.

“Untuk hadiah utama berupa sepeda motor, akan diundi pada tanggal 31 Oktober 2020 pukul 14.00 wib,” imbuhnya.

Sementara itu, Manager Operasional Pantai Cahaya, M Iqbal mengatakan, selain bagi-bagi hadiah, di bulan Oktober Pantai Cahaya juga memberikan promo menarik berupa tiket paket keluarga.

“Paket keluarga berlaku untuk 1 mobil atau 2-3 motor. 4 orang hanya bayar 3 tiket saja. Kalau yang mengendarai mobil, 7 orang cukup bayar 5 tiket saja,” ujarnya.

Iqbal juga menyampaikan, sesuai dengan arahan dan kebijakan pemerintah, Pantai Cahaya tetap berkomitmen untuk membuat Pantai Cahaya menjadi tempat wisata yang mengedepankan penerapan protokol kesehatan.

Sampai saat ini, lanjutnya, SOP yang diterapkan bagi karyawan dan bagi pengunjung sudah berjalan dengan baik dan terus diupayakan peningkatan dalam penerapannya. Hal ini tentu saja untuk mendukung pemerintah dalam pengendalian pandemi Covid-19 serta pemulihan ekonomi nasional.

Ditegaskan, pihak managemen tidak hentinya, untuk menghimbau kepada seluruh pengunjung Pantai Cahaya agar selalu mematuhi peraturan pemerintah dan SOP yang telah dibuat demi kenyamanan bersama.

“Kami sebagai pengelola wisata dan masyarakat sebagai pengunjung, marilah kita bersama-sama meningkatkan pola hidup kita menjadi pola hidup yang sehat agar terbebas dari pendemi Covid-19,” pungkasnya. (Purnomo).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.