Malam Minggu Berduan di Hotel, Sepasang Kekasih Terjaring Razia Cipkon

Asahan, beritaterbit.com – Sial benar nasib Ud (32) yang hendak menikmati malam mingguan berdua bareng kekasih tercinta, gagal total.

Ud yang diketahui warga Sei Halim bersama kekasihnya terciduk razia Cipkon disalah satu hotel yang tidak jauh dari Satlantas Polres, Asahan, Sabtu malam (16/11/2019).

Pasangan yang diketahui bukan suami istri ini akhirnya di gelandang ke Polres Asahan bersama 26 orang yang terjaring dalam razia cipta kondisi (Cipkon).

Razia Cipkon yang dilakukan secara gabungan bersama instansi terkait, dengan sasaran daerah rawan tindak kejahatan, cafe, rumah kos-kosan dan hotel yang ada di kota Kisaran bertujuan meningkatkan keamanan dan ketentraman masyarakat di wilayah hukum Polres Asahan.

“Kegiatan razia Cipkon ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban serta meminimalisir terjadinya tindak pidana kejahatan lainnya,” ujar Kabagops Polres Asahan Kompol RD Firman Darwin saat wawancara dengan awak media.

Pantauan BeritaTerbit di lapangan, sasaran razia Cipkon meliputi rumah kos-kosan, warung tuak dan Hotel.

Dari razia tersebut tim berhasil mengamankan 28 orang diantaranya 14 wanita dan 14 pria, bahkan ada pasangan yang bulan suami istri, tidak memiliki identitas diri serta beberapa kendaraan bermotor yang tanpa dilengkapi surat surat.

28 orang tersebut langsung di gelandang ke Mapolres Asahan guna pendataan identitas. Dalam razia cipta kondisi yang dilakuan secara gabungan bersama Satpol PP, Subdenpom I 1/4 Kisaran tidak ditemukan tindak kriminal yang menonjol. (Azhar Nst)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.