Lepas Para Santri, Wawali : Semoga Mereka Menjadi Hafiz dan Hafizah

Bengkulu, beritaterbit.com – Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi didampingi istri melepas rombongan santri Pondok Modern Arrisalah sebanyak 15 orang ke Ponorogo. Pelepasan berlangsung di rumah dinas Wakil Walikota, Kelurahan Cempaka Permai, Kecamatan Gading Cempaka, Kamis (2/7/2020) malam.

Dalam sambutannya, Dedy meminta para santri untuk menuntut ilmu dengan baik dan benar.

“Alhamdulillah melalui pelepasan ini, saya minta para santri untuk menuntut ilmu dengan baik di daerah orang dengan terus mengamalkan nilai agama. Dan saya juga minta mereka untuk terus mendoakan orang tuanya yang ingin mereka semua menjadi orang sukses disana nanti seperti menjadi hafiz dan hafizah,” ujar Dedy.

Ditambahkan Dedy, pemkot Bengkulu juga mendukung para santri untuk menjadi anak saleh dan saleha nantinya.

“Demi mewujudkan Kota Bengkulu religius dan bahagia, pemkot Bengkulu akan terus mendukung kegiatan seperti ini dan juga meminta mereka terus mendoakan Kota Bengkulu menjadi berkah, dan para pemimpinnya terus mewujudkan bengkulu religius dan bahagia serta mendoakan mereka menjadi sholeh dan sholeha,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Ikatan Keluarga Pondok Arrisalah (IKPA) Bengkulu, Mulia Perta Zulkarnain mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Bengkulu yang telah mendukung pelepasan santri.

“Saya ucapkan terimakasih kepada pemkot Bengkulu khususnya Wakil Walikota yang telah menyempatkan untuk melepas santri Pondok Modern Arrisalah dan mendoakan mereka semua sukses di daerah orang,” ujar Mulia.

Untuk diketahui, Wakil Walikota Dedy Wahyudi juga memberikan uang santunan kepada santri untuk bekal diperjalanan menuju Ponorogo. (adv)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.