KUNJUNGAN KERJA KAJATI BENGKULU KE SELUMA

Tais, beritaterbit.com – Bupati Seluma H. Bundra Jaya, SH, MH dan istri, Kepala Kejaksaan Negeri Seluma Muhammad Ali Akbar, SH, MH beserta jajarannya menyambut kedatangan Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu Dr. Andi Muhammad Taufik, SH, MH beserta rombongan dalam rangka kunjungaan kerja ke Kejaksaan Negeri Seluma, Rabu (05/08/2020) di Kantor Kejaksaan Negeri Seluma.

Dalam laporannya Kajari Seluma Muhammad Ali Akbar, SH, MH melaporkan bahwa pembangunan rumah dinas, mess Pegawai dan sarana dan prasarana ini anggarannya bersumber dari hibah Pemerintah Kabupaten Seluma yang berasal dari APBD Tahun 2020.

”Saya sampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Seluma atas hibah yang diberikan serta perhatian dan kerjasamanya selama ini”, ungkap Muhammad Ali Akbar.

Bupati Seluma H. Bundra Jaya, SH, MH dalam sambutannya menyampaikan bahwa kunjungan kerja Kajati ini merupakan sebuah momentum penyemangat untuk selalu membangun Kabupaten Seluma.

”Pemerintah Kabupaten Seluma sangat mendukung serta mengapresiasi kinerja Kejaksaan Tinggi dan Kejaksaan Negeri dalam memberantas korupsi terutama di Kabupaten Seluma”, ujar Bundra Jaya.

Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu Dr. Andi Muhammad Taufik, SH, MH dalam arahannya menyampaikan rasa bangganya karena Kejaksaan Negeri Seluma akan membangun rumah dinas, mess pegawai dan sarana prasarana yang tentu sangat dibutuhkan oleh Pegawai Kejaksaan Negeri Seluma.

”Pada kesempatan ini saya menghimbau agar kita semua dapat menjadi contoh dan memberikan edukasi kepada keluarga, mitra dan masyarakat sekitar kita untuk mewujudkan tatanan hidup baru dalam menghadapi Covid-19″, imbaunya.

Andi Muhammad Taufik juga menghimbau kepada pihak yang terlibat dalam proses Pilkada tahun 2020 agar tetap profesional dan proporsional sehingga Pilkada benar-benar dapat mencerminkan demokrasi yang bersih dan akuntabel.

Kemudian acara dilanjutkan dengansaling menyerahkan Plakat antara Bupati Seluma dengan Kajati Bengkulu, penandatanganan prasasti dan peletakan batu pertama pembangunan rumah dinas Kejari Seluma oleh Kajati Bengkulu. (rls)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.