Kukuhkan Tim Pemenangan Koalisi Partai, Rohidin : Mari Ciptakan Pilkada Damai

Argamakmur, beritaterbit.com – Calon Gubernur Bengkulu Nomor Urut 2 Dr H Rohidin Mersyah menghadiri Pengukuhan Tim Koalisi Partai Pemenangan Pilgub 2020 Dr H Rohidin Mersyah-Dr H Rosjonsyah di Kabupaten Bengkulu Utara pada Kamis (01/20/2020).

Ketua Koordinator Pemenangan Daerah Bengkulu Utara Ir H Suprianto dalam sambutannya menjelaskan bahwa Tim Koalisi siap mendukung dan memenangkan Rohidin-Rosjonsyah. Selain misi kemenangan Tim ini juga difokuskan untuk menciptakan Pilkada yang tertib, aman dan terukur.

“Selamat datang kami ucapkan kepada Pak Rohidin yang telah menyempatkan hadir, selanjutnya terima kasih untuk seluruh Partai Pendukung dan Pengusung yang tekah memenuhi undangan yang telah disampaikan. Pertemuan ini merupakan tindaklanjut dari terbentuknya Tim Provinsi yang mana menunjuk saya dan Pak Buyung sebagai Kordinator Daerah,” jelasnya.

“Saya tanggal 16 September melakukan pertemuan dengan Partai Koalisi untuk pembentukan Tim Pemenangan Bengkulu Utara, Alhamdulillah Ketuanya langsung Pak Juhaili. Tujuan dari terbentuknya Tim ini nantinya adalah untuk menjadikan Pilkada yang tertib, aman dan terukur serta kita menangkan Rohidin-Rosjonsyah,” katanya.

Usai mengukuhkan Tim Pemenangan Bengkulu Utara, Rohidin mengucapkan selamat bekerja dan mengharapkan betul koalisi terjalin dengan kuat.

“Selamat bekerja kepada Tim yang telah dikukuhkan, satukan tekad dan semangat kita untuk tujuan kita bersama. Saya sungguh berterima kasih atas sambutannya, sebuah acara itu tidak perlu bermewah-mewah yang penting substansinya betul-betul sampai,” sampainya.

“Mari kita bentuk kerja kita bersama dan jadikan betul Pilkada ini agenda Partai turun ke jaringan dalam koalisi. Saya nilai hal ini akan sangat produktif. Saya juga berharap jikalau sudah masuk dalam koalisi otomatis juga termasuk dalam Tim Kampanye bagusnya saya didampingi saat kampanye oleh Partai-partai pengusung, hal ini akan menunjukan langsung bagaimana kekuatan kita. Tidak hanya itu saya berharap ada usulan titik-titik dari Partai Koalisi untuk kita kunjungi bersama-sama. Kalau nanti menang pasti memori kita berjuang bersama akan begitu lengket di memori saya, dan kita harus pastikan kondusivitas agar pilkada tetap berjalan damai” tuturnya.

Mewakili Ketua Pemenangan Provinsi H Asnawi A Lamat kembali berharap Partai Koalisi dapat mengusulkan titik-titik pertemuan untuk kampanye Rohidin-Rosjonsyah dan dirinya menekankan akan transparan terhadap agenda Rohidin-Rosjonsyah kepada Partai Koalisi.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.