Ketua PWI Asahan: Gowes Bareng Tingkatkan Imunitas dan Cegah Covid-19

Asahan, beritaterbit.com – Salah satu kegitan yang bisa mencegah masukknya virus Corona ketubuh kita adalah dengan berolah raga.

Ini yang dikatakan ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Asahan Indra Sikumbang disela sela acara gowes bareng, Minggu (28/6/2020)

Dengan bersepeda bukan sekadar bikin berkeringat tapi juga bermanfaat untuk kekebalan tubuh, dan bisa jadi salah satu cara untuk menangkal virus Corona Covid-19 yang tengah mewabah.
“Olahraga bisa membuat Anda merasa lebih tenang dan membantu mencegah diri terinfeksi virus corona Covid-19 secara efektif,” ujar Indra.

Indra menambahkan Daya tahan tubuh yang kuat menjadi Salah satunya benteng menghadapi pandemi corona Covid-19. Olahraga adalah cara untuk menjaga kesehatan, kebugaran dan daya tahan tubuh.

Olahraga yang cocok di pandemi corona adalah sepeda sekaligus bisa jaga jarak.

“Dengan bersepeda bisa tingkatkan imunitas, apalagi menghadapi new normal salah satunya kita diajak untuk berolahraga,” kata Indra.

Ditempat yang sama juru bicara Gugus Tugas Penanganan Percepatan Covid-19 Kabupaten Asahan, H. Rahmad Hidayat mengatakan ,gowes (bersepeda-red) sehat dengan sahabat jurnalis, selalu bahagia dalam kondisi apapun, yang buat hati kita nyaman adalah diri sendri dan bagaimana kita mengaplikasikannya dengan sesama.

“Kita ada karena ada yang lain dan kita harus senantiasa saling asah, asih dan asuh,” ujar Dayat sambil tertawa lepas.

Pantauan awak media gowes bareng juga ikuti oleh Bupati Asahan, H Surya beserta Asisten dan beberapa OPD, komunitas Ontel, karang taruna, awak media dan masyarakat.(Chebunda)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.