Ketua KONI Asahan Terpilih Siap Kerja 24 Jam

Asahan, beritaterbit.com – Setelah terpilih secara Aklamasi Harris, ST siap meneruskan program ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Asahan sebelumnya dengan mengabdi atau siap bekerja selama 24 jam.

Ini yang dikatakan Harris, ST setelah terpilih dalam Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) ke IV tahun 2019 Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Asahan yang dilaksanakan di Aula rumah Dinas Bupati Asahan, Sabtu (21/12/2019).

Dengan terpilihnya sebagai ketua KONI Haris mengaku beban berat di depan mata akan mengurus induk organisasi olahraga tersebut.

Apalagi ketua KONI sebelumnya Nurkarim Nehe begitu banyak menorehkan prestasi, dan mencetak atlet untuk Asahan, sehingga kabuapten Asahan mendapat julukan sebagai Lumbung Atlet untuk Sumut.

Salah satunya Agustina Manik yang telah menorehkan prestasi dari cabang atletik pada SEA Games 2019 di Filipina.

“Dengan meraih medali perak lari putri 1.500 meter dan medali perunggu pada nomor 800 meter di cabang atletik, inilah prestasi fantastis ketua KONI yang terdahulu. Dibawah kepemimpinan kita, kedepannya KONI akan menciptakan Agustina Manik yang lainnya, dengan target tembus ke Olimpiade,” kata Harris yang disambut riuh tepuk tangan para undangan.

Sebelumnya Bupati Asahan, Surya, saat membuka Musorkab memuji kekompakan pengurus KONI Asahan seiring dengan peningkatan prestasi atlet dengan meningkatkan raihan jumlah medali di Porprovsu 2019, yakni 120%, serta hadirnya Agustina Manik, atlet atletik Asahan peraih dua medali di SEA Games 2019 Filipina.(Azhar Nasution)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.