Ketua AMPI Provinsi Bengkulu Terpilih Aklamasi Ketua Golkar Kabupaten Seluma

Bengkulu, beritaterbit.com – Selasa (04/08/2020) bertempat di DPD  I Partai Golkar, Musyawarah Daerah (Musda) DPD II Partai Golkar Kabupaten Seluma baru saja telah terlaksana dengan baik dan seperti prediksi sebelumnya, secara aklamasi Yudi Harzan dipilih oleh seluruh peserta Musda tersebut untuk menjabat sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Seluma.

Ketua DPD I Provinsi Bengkulu Rohidin Mersyah, melalui Wakil Ketua Bidang Infokom Partai Golkar DPD I Provinsi Bengkulu H. Zulkarnain Kaka Jodho memberikan apresiasi kepada ketua-ketua terpilih hari ini Bengkulu Utara dan Seluma berharap dibawah kepemimpinan Ketua yang baru Partai Golkar Seluma bisa lebih maju lagi.

“Selamat kepada Ketua terpilih Yudi Harzan dan saya berharap akan ada terobosan baru yang akan diambil oleh ketua, ada beberapa hal yang harus menjadi target pada ketua terpilih, pertama dalam memenangkan calon yang diusung oleh Partai Golkar, yaitu pada Pemilihan Gubernur dan pemilihan Bupati Seluma yang akan dilaksanakan tanggal 9 Desember dan kedua kepada ketua terpilih untuk dapat membesarkan Partai Golkar dalam pemilihan Legislatif dan Pilpres tahun 2024  yang akan datang, dan bisa berkomunikasi dengan semua tokoh-tokoh masyarakat, tokoh adat, di daerah masing-masing.” Jelas Kaka Jodho.

Sebelum Musda ini, DPD II Partai Golkar Kabupaten Seluma dipimpin oleh Pelaksana Tugas (Plt), yaitu Mega Sulastri yang saat ini merupakan anggota DPRD Provinsi Bengkulu, dengan terpilihnya secara aklamasi Ketua yang baru sudah tentu pimpinan sudah sah secara definitif dan tinggal menunggu pengesahan dari DPP Partai Golkar.

Saat wartawan media ini mewawancarai Yudi Harzan sebagai Ketua terpilih, beliau menyatakan siap mengemban tugas dan amanah memimpin Partai Golkar Kabupaten Seluma dan memberikan apresiasi kepada seluruh Kader dan simpatisan yang telah mempercayakan amanah besar ini kepada dirinya.

“Apresiasi saya berikan kepada seluruh Kader dan simpatisan atas amanah ini dan sesuai amanah yang dipercayakan kepada saya, saya akan menyusun kepengurusan yang lengkap dan mencari orang-orang yang handal dan selanjutnya saya sebagai ketua terpilih akan menargetkan kemenangan untuk Pilgub dan Pilbup yang akan datang, yang tentunya mereka yang akan mendapatkan rekomendasi dari Partai Golkar, kemenangan itu harga mati dan tidak dapat ditawar lagi, target kemenangan 50% lebih.” Jelas Yudi.

 

Yudi Harzan melanjutkan, selain fokus Pilgub dan Pilbup yang akan dilaksanakan pada Desember nanti, dirinya juga akan fokus pada Pileg 2024 nanti.

“Untuk Pileg 2024 nanti, kita menargetkan akan merebut pucuk pimpinan DPRD Kabupaten Seluma dengan jumlah perolehan kursi minimal 7 kursi, dan saya akan mengerahkan segala kemampuan dan potensi yang ada pada diri saya dan tentunya DPD II Kabupaten Seluma.” Tutup Yudi.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.