Rohidin-Rosjonsyah #Bengkulu Maju# Bengkulu Sejahtera#Bengkulu Hebat#

Keluarga Besar Pondok Pesantren Darunnajah Mendoakan Rohidin

Darunnajah, Beritaterbit.com – Tanggal 24 September pasangan calon Gubernur Bengkulu Rohidin-Rosjonsyah mendapatkan nomor 2 untuk maju pada pilkada 9 September 2020.

Dengan telah mendapatkan nomor urut untuk mengikuti Pilkada, maka dengan itu dimulai lah fase kampanye, hari ini Kamis (01/10/2020) setelah melakukan perjalanan panjang, tibalah Rohidin beserta rombongan di pesantren Darunnajah desa urai kecamatan Ketahun bengkulu utara, yang kunjungan ini telah mendapat ijin dari KPU dan Bawaslu Provinsi Bengkulu.

Ada beberapa pencapaian yang di raihnya saat menjabat gubernur yang lebih kurang 3 tahun ini yang disampaikan Rohidin pada masyarakat :
1. Kenaikan status polda dari tipe b ke a.
2. Perubahan status dari semula pangkat komandannya kolonel ke brigjend.
3. Pengelolaan bandara fatmawati dari provinsi kepada angkasa pura
4. Pengembangan pelabuhan pulau baai sehingga dapat melakukan eksport sawit dan produk unggulan lainnya.
5. Mendirikan pabrik pengolahan karet.
6. Membranding kopi bengkulu dan memperkenalkan ke dunia internasional.
7. Membebaskan 47 ribu lahan hutan agar dapat dimanfaatkan masyarakat.
8. Perubahan status IAIN yang sebentar lagi menjadi UIN.
9. Membuka jalur darat demi mempermudah akses masyarakat, Jalan Mukomuko-Kerinci, Seluma-Empat Lawang, Lebong-Merangin serta Kaur-Oki Selatan.

Semua kemajuan itu dilakukan atas dasar pengabdian dan kerja keras.

Di pesantren Darunnajah Rohidin berpamitan dan mohon doa restu untuk bertarung di pilkada 9 desember 2020.

“Hari ini saya pamit, saya bersama pak rosjonsyah tanggal 5 september kemaren sudah masukkan berkas pendaftaran dan tanggal 23 kita ditetapkan memenuhi syarat untuk maju pada pilkada 2020 ini, yang istimewa adalah kami rohidin-rosjonsyah pada tanggal 24 september ditetapkan sebagai peserta pemilu dengan nomor urut 2, jadi kan masyarakat lebih gampang mengingatnya.

Kalau di ingat akan lebih gampang, saya Rohidin Mersyah, dan pasangan saya pak rosjonsyah, dua syah, pangkalnya sama, jadi pasangan 2R berjuang dengan nomor dua, jadi Bengkulu hebat dengan 2R, untuk Bengkulu berkemajuan.” pamit Rohidin.

Ketua Yayasan Darunnajah KH. M. Anwarudin Abdul Azis, menerima langsung kedatangan Rohidin beserta rombongan.

“Kami sudah kenal dengan sosok pak Rohidin yang saat ini ada di depan kita, kami mendoakan semoga beliau terpilih kembali menjadi gubernur, dengan programnya yang kami nilai lebih baik dan lebih rasional.” Ujar KH. M. Anwarudin Abdul Azis (S100)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.