Kecelakaan di Tais, 2 Orang Korban Luka dan Patah

SELUMA, Beritaterbit.com –Tabrak pejalan kaki dan pengendara Sepeda Motor Honda Revo, pengemudi Mobil Daihatsu Ayla akibatkan dua orang menjadi korban yang mengalami luka-luka dan patah kaki.

Tampak penyok mobil yang terlibat laka dengan sepeda motor

Kapolres Seluma Polda Bengkulu AKBP Swittanto P, S.IK., melalui Ps. Paur Humas AIPDA M Hasudungan menerangkan, kejadian laka lantas Mobil daihatsu ayla yang dikendarai oleh Sari Simarmata (36) menabrak seorang pejalan kaki Siswoyo (50) yang sedang berjalan dibahu kiri jalan Raya penghubung Bengkulu – Tais tepatnya Kecamatan Lubuk Sandi Kabupaten Seluma pada hari Kamis (27/08) kemarin.

“Kecelakaan ini bermula saat kendaraan Daihatsu Ayla yang melaju dari arah Tais – Bengkulu menabrak pejalan kaki dari arah belakang yang mengakibatkan korban luka dibagian kepala sehingga tidak sadarkan diri, namun naasnya saat membawa korban ke Klinik kembali menabrak Andarden (47) yang mengendarai sepeda motor” tambahnya sembari menegaskan kecelakaan kedua terjadi saat hendak berbelok masuk ke arah klinik terlibat laka lantas yang mengakibatkan  pengendara sepeda motor mengalami patah kaki sebelah kiri.

Kedua korban saat ini sudah dirujuk ke Rumah Sakit Umum M Yunus Kota Bengkulu untuk mendapatkan perawatan, sementara kendaraan diamankan di kantor polisi pungkasnya mengakhiri.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.