Kantor Polsek Padang Ganting Disterilisasi Dengan Cairan Disinfektan

Tanah Datar (Sumbar), beritaterbit.com –Tanggap terhadap kemunculan Virus Corona yang baru-baru ini muncul lagi di Tanah Datar Polsek Padang Ganting di bawah pimpinan Kapolsek Iptu Umar Dani pun melakukan giat penyemprotan disinfektan di di Mako Polsek Padang Ganting. Penyemprotan disinfektan ini dilakukan untuk mensterilkan Kantor Polsek Padang Ganting dari kemungkinan adanya virus-virus da bakteri berbahaya yang dapat mengganggu kesehatan para personil dalam bertugas.

Seperti disampaikan Kanit IK Polsek Padang Ganting Bripka M. Ade Sumandal, SE siang ini bahwa Sabtu pagi, 15 Agustus 2020 sekira pukul 09.00 WIB Polsek Padang Ganting telah melaksanakan melaksanakan penyemprotan cairan disinfectant di Mako Polsek Padang Ganting bersama Anggota guna mengantisipasi dan memutus penyebaran Virus Corona (Covid 19)

Adapun Sasaran penyemprotan desinfectant adalah : Mako Polsek bagian Ruangan dan pekarangan serta Mushalla Polsek Padang Ganting.

Kapolsek Iptu Umar Dani mengatakan ‘’Giat ini dilakukan sebagai langkah cepat tanggap untuk mengantisipasi penyebaran dan memutus mata rantai Virus Corona, di mana kita ketahui selama beberapa hari ini di Tanah Datar terus terjadi penambahan kasus baru. Untuk itu kami peronil Polsek Padang Ganting siaga dan tanggap dengan melakukan penyemprotan diiinfektan ini’’ ujar Kapolsek Iptu Uma Dani.

Kanit IK Polsek Padang Ganting Bripka M. Ade Sumandal, SE mengingatkan khususnya untuk masyarakat Padang Ganting dan sekitarnya dan masyarakat Tanah Datar umumnya agar tetap waspada dan senantiasa menerapkan protokol kesehatan.

‘’Corona sudah muncul kembali di Tanah Datar, kami harap masyarakat mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan, sehingga terhindar dari Virus Corona. Tetap pakai masker, jaga jarak, cuci tangan dan terapkan pola hidup sehat dengan menjaga kebersihan dan makan makanan yang sehat dan bergizi’’ ungkapnya.

Selama kegiatan berlangsung dilaporkan situasi dalam keadaan aman tertib dan terkendali. (Z.Z/MR/M)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.