Kado Spesial Dari Polres Bengkulu Selatan Untuk Istri Babinsa di Hari Bhayangkara

BENGKULU SELATAN, beritaterbit.com – Didatangi oleh Anggota Kepolisian dari Jajaran Sat Lantas Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu pagi hari tadi Kamis (02/06), membuat senyum dari Ibu Siti Sumidah yang merupakan Istri dari Anggota Babinsa TNI Koramil 05 Kayu Kunyit Kodim 0408/BS, Sertu I Made Setem langsung mengembang terharu.

Pasalnya, Kanit Regident Sat Lantas Polres Bengkulu Selatan IPDA Lydia Kurniasari S.Tr.K, yang datang bersama Anggota bermaksud untuk memberikan kado berupa SIM (Surat Ijin Mengemudi).

Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP Deddy Nata S.IK, didampingi Kasat Lantas AKP Iskandar SH, melalui Kasubbag Humas IPTU Sarmadi kepada awak media menerangkan, kado berupa sim yang diantar secara langsung tersebut merupakan salah satu dari SIM yang diterbitkan secara gratis dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020.

Satpas Bengkulu Selatan dalam rangka Hari Bhayangkara menggelar pemberian SIM Gratis dengan kriteria pemohon lahir pada tanggal 1 Juli dan mengajukan permohonan pembuatan pada tanggal 1 Juli.

SIM gratis telah diterima oleh 7 orang warga disponsori BRI dan 4 orang dengan sponsor LKP Wijaya katanya sembari menambahkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dari kemarin tanggal 1 Juli hingga besok hari Jumat tanggal 03 Juli 2020. (elnino/rilis).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.