Jelajah Alam Krui (JAK) Melalui Trail Adventure

Pesisir Barat, beritaterbit.com – Komunitas Trail Adventure Krui (KONTAK) dengan didukung penuh oleh Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat Provinsi Lampung, akan mengadakan event trail adventure dengan tema Jelajah Alam Krui (JAK) pada tanggal 18 April 2020.

Ketua KONTAK Herdi Wilismar, SH. MM menginformasikan bahwa event ini akan dilaksanakan sebagai rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Pesisir Barat yang ke-7, juga sebagai salah satu upaya dari Komunitas Trail Adventure dalam mengexplore dan mempromosikan eksotisme alam Krui Pesisir Barat.

Dijelaskan juga dalam event trabasan yang berhadiah puluhan juta rupiah ini akan mengambil start-finish dikawasan Labuhan Jukung, dan akan dikenakan biaya pendaftaran bagi peserta sebesar Rp.150.000,- include Jersey, ID card, Sticker dan makan siang.

Lebih lanjut, KONTAK yakin event trabasan ini akan disambut antusias oleh para penggemar trail adventure karena akan disuguhi dengan jalur yang josss yang akan melintasi sungai, hutan maupun pantai Krui Pesisir Barat yang dikenal sangat indah oleh para wisatawan lokal/mancanegara. (Edi)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.