Jasad Junaidi Berhasil Ditemukan Tim BPBD Asahan

Asahan, beritaterbit.com – Pasca hilang terseret arus Sungai Silau,  Asahan,  Jasad Junaidi (49) yang hanyut saat mencari Doni Hidayat (9) akhirnya berhasil ditemukan tim BPBD Asahan, Kamis (2/4/2020) sekira pukul 11.00 Wib.

Informasi yang berhasil di himpun,  Junaidi hanyut saat mencari Roni Hidayat yang hanyut terbawa arus Sei Silau saat bermain dengan teman-temannya.

“Jenazah Doni berhasil ditemukan pada hari Senin (30/3/2020) kemarin dan jenazahnya pun telah di kebumikan di TPU Selawan.  Selanjutnya Tim BPBD Asahan dibantu warga terus melakukan penyisiran di aliran Sungai Silau dan Alhamdulillah kita berhasil menemukan jenazah Junaidi yang terjepit diantara ranting pohon   di dalam sungai.

“Korban ditemukan berjarak lebih kurang 2 Km dari titik awal korban dinyatakan hanyut,” ujar salah seorang anggota BPBD Asahan yang di konfirmasi di rumah duka Jalan Sisingamangaraja Gang Kurnia Kisaran.

Lebih lanjut anggota BPBD tersebut mengatakan setelah menemukan dan membawa jenazah yang saat ditemukan dalam keadaan telungkup dengan menggunakan celana pendek jenis jeans ini langsung dibawa ke pinggir sungai dan langsung di bawa ke rumah duka.

Sementara itu pantauan awak  media  ratusan masyarakat memadati sekitar rumah duka. Isak tangis dari pihak keluarga tidak terbendung saat menerima jenazah Junaidi.

Terpisah Kapolsek Kota Kisaran Iptu Edy Siswoyo melalui Kanit Reskrim Ipda Arbin Rambe saat dirumah duka menyebutkan bahwa jenazah langsung di kebumikan di TPU Kelurahan Selawan atau tidak jauh dari makam Roni Hidayat.

“Jenazah langsung dimakamkan dan pihak keluarga telah menandatangani surat agar jenazah tidak dilakukacn Autopsi,” ujarnya.( Chebunda)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.