Jalan Dibangun Tentara, Kulakan Pupuk Semakin Mudah

PURWODADI, beritaterbit.com – Mugi Wibowo (38) seorang pengecer pupuk yang warga Dusun Kenteng RT 2/ RW 7, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, mengaku terbantu dengan pembangunan jalan yang dilakukan TNI di desanya, saat pelaksanaan TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, beberapa waktu lalu.

Dia mengatakan, setelah jalan dibangun Tentara, urusan kulakan pupuk untuk memenuhi kebutuhan para petani di desanya semakin mudah. ”Jalan sudah dibangun Tentara, kalau kulakan pupuk menjadi mudah,” papar Wibowo.

Dikemukakan, sebelum ada TMMD di desanya, kondisi jalan desanya sangat jelek, sehingga sangat merepotkan dirinya saat mengambil pupuk dari salah satu distributor di Kecamatan Wirosari.

”Kini setelah jalan bagus, saya sudah tidak ada kendala lagi untuk mengambil pupuk dari Distributor yang ada di seputaran Pasar Wirosari. Terima kasih, Pak Tentara atas pembangunan jalan di desa kami,” ungkap Mugi Wibowo. TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi . (Pendim Purwodadi)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.