Jajaran Polres Serdang Bedagai Berduka cita, Kapolsek Teluk Mengkudu AKP BP. Pakpahan Meninggal Dunia

TELUK MENGKUDU, Berita Terbit.com – Kabar duka cita datang datang dari jajaran Polres Serdang Bedagai. Kapolsek Teluk Mengkudu, AKP BP. Pakpahan telah meninggal dunia usai mengikuti rapat dan istirahat di rumah dinas.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robinson Simatupang SH, MHum mengatakan bahwa Kapolsek Teluk Mengkudu AKP BP. Pakpahan, SH dinyatakan meninggal dunia setelah dibawa ke RS Bhayangkara Tebingtinggi, Jum’at (14/8/2020 sekitar pukul 14.00 WIB.

Sebelumnya, Jum’at pagi (14/8/ 2020) sekitar pukul 07.30 WIB, Kapolsek Teluk Mengkudu AKP BP. Pakpahan SH berangkat ke Mapolres Serdang Bedagai untuk mengikuti rapat penanganan Covid-19.

Lalu, sekitar pkl 10.00 WIB, rapat selesai kemudian Kapolsek merasa kurang enak badan lalu pergi menuju Poliklinik Polres Serdang Bedagai lalu dilakukan penanganan medis oleh pegawai Urkes dan istirahat di Poliklinik sekitar 1 jam.

Kemudian Kapolsek Teluk Mengkudu meminta pulang ke rumah dinas Polsek Teluk Mengkudu karena sudah merasa enak badan.

Setibanya di rumah dinas Polsek Teluk Mengkudu sekitar pkl 11.00 WIB, Kapolsek Teluk Mengkudu AKP. B.P. Pakpahan, SH istirahat lalu sekitar pukul 12.30 WIB, Kapolsek terjatuh di kamar mandi dengan kondisi tergeletak tidak sadarkan diri dan wajah hitam.

Melihat itu, Ibu Kapolsek berteriak minta tolong lalu anggota piket Polsek Teluk Mengkudu melakukan pertolongan selanjutnya Kapolsek Teluk Mengkudu AKP. BP Pakpahan SH dibawa ke Puskesmas Sialang Buah Kecamatan Teluk Mengkudu untuk dilakukan pertolongan karena RSU. Sultan Sulaiman Kab. Serdang Bedagai sedang lock down.

Oleh petugas Puskesmas Teluk Mengkudu langsung dibawa menuju Rumah Sakit Bhayangkara Kodya. Tebing Tinggi.

Kemudian, sekitar pukul 14.00 WIB, Kapolsek Teluk Mengkudu AKP. BP. Pakpahan SH tiba di RS. Bhayangkara Kodya. Tebing Tinggi lalu dilakukan pemeriksaan medis oleh petugas kesehatan, namun tidak lama kemudian petugas kesehatan menyatakan bahwa kondisi Kapolsek Teluk Mengkudu AKP. BP. Pakpahan dinyatakan telah meninggal dunia dalam usia 56 tahun.

“Jenazah Kapolsek Teluk Mengkudu AKP. BP. Pakpahan akan dibawa ke rumah duka di Kota Binjai. Untuk itu kami keluarga besar Polres Serdang Bedagai sangat kehilangan dan turut berbelasungkawa sedalam dalamnya dan semoga keluarga yang ditinggal kan tabah,” tandas Kapolres.(arifin)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.