Jajaran Polres Minsel Gelar Anjangsana Bagikan Bansos Untuk Purnawirawan, Warakawuri, Warga Kurang Mampu dan Panti Asuhan

Sulut, beritaterbit.com – Polres Minsel bersama Polsek jajaran menggelar kegiatan bakti sosial dan anjangsana di kediaman para purnawirawan Polri, Warakawuri, panti asuhan serta warga kurang mampu yang terdampak dengan Covid-19.

Kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan serentak, Jumat siang (26/06/2020), dikemas dalam kegiatan silaturahmi serta pemberian bantuan paket sembako berupa beras, minyak goreng, telur ayam, susu, ikan kaleng serta masker.

Anjangsana bakti sosial ini dipimpin langsung Kapolres Minsel AKBP Bangun Widi Septo, SIK, didampingi Wakapolres Kompol Farly Rewur, SH,MM; serta para pejabat utama Polres Minsel.

“Adapun kegiatan anjangsana serta bakti sosial ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74, tanggal 1 Juli nanti. Jajaran Polri terus berupaya peduli terhadap situasi dan kondisi masyarakat kurang mampu, lansia, anak-anak panti asuhan, tokoh agama serta para purnawirawan dan warakawuri,” terang Kapolres.

Ditambahkan Kapolres, untuk wilayah Kecamatan, Desa dan Kelurahan juga dilaksanakan kegiatan bakti sosial yang dipimpin langsung oleh masing-masing Kapolsek

“Para Kapolsek jajaran juga memimpin langsung kegiatan bakti sosial ini di masing-masing wilayahnya, dengan mendatangi rumah warga kurang mampu, lansia, warga berkebutuhan khusus, serta masyarakat lainnya yang memang dilihat layak mendapatkan bantuan,” ungkap Kapolres.

Dengan adanya bantuan yang dibagikan jajaran Polres Minsel ini diharapkan dapat membantu masyarakat, khususnya menjelang Hari Bhayangkara ke 74 pada tanggal 1 Juli nanti. “Harapan kedepan, Polri semakin dipercaya, dibanggakan serta dicintai masyarakat,” pungkas Kapolres.

(tim/yani)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.