Irmawan Serahkan Buku Rekening Tabungan BTN Kepada 300 Penerima BSPS

Simeulue, beritaterbit.com – Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadya (BSPS) atau yang lebih di kenal dengan bantuan rehab rumah usulan H Irmawan. S.Sos, MM selaku anggota DPR RI komisi V untuk kabupaten Simeulue tahun 2020 telah melakukan pembukaan buku rekening bank BTN Syariah cabang Meulaboh kepada penerima manfaat BSPS.

Pada tahun 2020 Simeulue mendapatkan kuata 300 unit rehab rumah, yang tersebar di 15 Desa. Bersumber dari anggaran APBN melalui alokai Aspirasi Haji Irmawan.

Saat di komfirmasi via telpon kepada H. Irmawan, S.Sos, MM beliau mengatakan Program BSPS untuk Simeulue akan terus kita kawal di banggar DPR-RI sampai tahun 2024, karena saya lihat Simeulue masih banyak rumah penduduk yang tidak layak huni.

“Saya pikir menjadi bahan saya untuk berjuang di senayan, program BSPS di Simeulue harus dilanjutkan” kata Irmawan. Sabtu (15/08/2020).

Lebih lanjut Irmawan mengatakan program BSPS rumah rehab ini bukan pembangunan unit rumah dari nol, tetapi merehab tiga unsur dasar sering disebut “ALADIN” (atap, lantai, dan dinding).

Menyesuaikan dengan anggaran setiap unit Rp 17.500.000/unit. Maka diperlukan disini peran swadaya masyarakat untuk nilai tambah nya.

Dalam kegiatan pembukaan buku rekening tersebut sekaligus penyerahan kepada penerima manfaan bantuan BSPS diwakili oleh Tarmizi selaku ketua relawan pemenangan H. Irmawan, S. sos. MM.

Ketua relawan pemenangan H. Irmawan, .S.Sos, MM yang juga politisi PKB simeulue itu mengatakan seyokyanya yang menyerahkan bukubrekening itu langsung pak irmawan namun karna kesibukan beliau sehingga di wakilkan ke kami, di kesempatan ini juga kami atas nama relawan pak Irmawan mengucapkan terima kasih banyak atas perjuangan beliau sehingga program BSPS sampai ke Simeulue, semoga kegiatan ini terus berlanjut sampai tahun 2024. (Ar)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.