Rohidin-Rosjonsyah #Bengkulu Maju# Bengkulu Sejahtera#Bengkulu Hebat#

Indra Sikumbang Ketua PWI Asahan Yang Baru

Asahan, beritaterbit.com – Pada Konprensi VIII Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Asahan, Indra Sikumbang terpilih secara aklamasi.

Indra sebelumnya memimpin PWI Asahan periode 2017-2020 bersama Sekretaris Sapriadi, bendahara Yanto, merupakan calon tunggal dalam sidang pemilihan dipimpin Khairul Muslim, Edward Thahir, dan Sugiatmo.

Konprensi PWI Asahan tahun 2020 dengan motto “Jadilah Wartawan Yang Baik” dilaksanakan di Hotel Sabty Garden jalan Diponegoro Kisaran, Selasa (22/9/2020).

Konprensi dibuka oleh Bupati Asahan H Surya didampingi Ketua PWI Sumut H Hermansyah, Sekretaris Edward Thahir, Wakil Ketua Khairul Muslim dan Sugiatmo, Kadis Kominfo Asahan Rahmat Hidayat Siregar serta unsur FKPD Asahan.

“Jadilah wartawan yang baik sesuai motto konprensi,” kata Surya di bagian pidato pembukaan.

Kemudian ketua PWI Sumatera Utara (Sumut) Hermansjah dikesempatan tersebut berharap agar ketua terpilih, Indra Sikumbang dapat lebih meningkatkan kompetensi wartawan. Kalau bisa segera dilakukan kegiatan uji kompetensi wartawan (UKW).

“Gandenglah Pemkab Asahan atau Dinas Kominfo untuk menyelenggarakan UKW, agar kedepannya wartawan lebih berkompetensi,” kata Hermansjah.

Usai ditetapkan sebagai ketua PWI Asahan periode 2020-2023. Indra Sikumbang mengajak semua pengurus atau anggota, marilah kita yang tergabung dalam wadah organisasi PWI Asahan supaya bersatu, agar pihak luar tidak bisa mengobok-obok organisasi kita.

Indra juga mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan kembali pada dirinya untuk memimpin organisasi PWI Asahan untuk periode 2020-2023.

“Semoga kedepannya PWI Asahan semakin berkembang. Baik itu dalam kemampuan kompetensi maupun kesejahteraan kita para wartawan” ujar Indra.(Rev/Az)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.