Honda Beat VS Supra X Terjadi Kecelakaan

Lampung Barat, beritaterbit.com – Dua pengendara motor kecelakaan dijalur dua, Simpang Empat komplek perkantoran Pemda, Senin (11/11/2019) sekitar pukul 11. 30 Wib.

Ahmad remaja sekitar 15 tahun, warga Lingkungan Kodim, Kelurahan Way mengaku, Kecamatan Balik Bukit, yang mengendarai motor jenis Honda Beat nopol BE 4107 MK, dengan Motor Supra X nopol  BE 6253 MZ,  yang dikendarai salah satu wanita,  pegawai di bagian sekretariat dinas pendidikan Kabupaten Lampung Barat.

Tidak ada saksi mata yang melihat kejadian tersebut,  korban remaja warga Lingkungan Kodim mengalami luka-luka bagian lutut dan bahu tangan,  serta hidung mengeluarkan darah.

sedangkan wanita Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bertugas disekretariat dinas pendidikan mengalami fisik yang lemah.  Akibat kecelakaan tersebut, kendaraan Honda Beat yang di kendarai remaja 15 tahun, mengalami rusak parah bagian lampu depan serta pecah bodi bagian samping kiri,  sedangkan Motor Supra X tidak nampak kerusakan.

Masing masing korban dilarikan kerumah sakit Alimuddin Ummar Liwa, untuk dilakukan pengobatan.

“Ahmad Syukri. S.pd. sekretaris dinas pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Lampung Barat membenarkan, jika yang terlibat kecelakaan tersebut, merupakan stafnya yang bertugas di sekretariat dinas pendidikan,  Kabupaten Lampung Barat, di bagian seketariat,” singkatnya ketika hendak menumpangi mobil dinasnya. (skr)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.