Hari Ke-4 Operasi Cempaka Krakatau 2019 Jajaran Polsek Pesisir Tengah Sita 82 Botol Miras dan 35 Liter Tuak

Lampung Barat, beritaterbit.com – Hari ke empat jajaran Polisi Sektor Pesisir Tengah Polres Lampung Barat melaksanakan kegiatan imbangan Operasi Cempaka Krakatau 2019 dan berhasil mengamanakan puluhan miras berbagai merek dan tuak di wilayah hukumnya pada Kamis (28/11/2019)

Kapolsek Pesisir Tengah Kompol Drs. Ansori BM Sidik mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Hariyadi, S. IK., M. H. melalui Kanit Reskrim Ipda Akmal Ludin menerangkan, berkaitan dengan Ops Cempaka jajaran Polsek Pesisir tengah terus melakukan razia meras di wilayah Hukum Polsek Pesisir tengah mulai dari pertama hingga di hari ke empat berhasil mengamankan puluhan Miras berbagai merek dan Tuak.

Razia ini dilaksanakan sebagai kegiatan imbangan pada Operasi Cempaka krakatau 2019 Polres Lambar, saya ucapkan terimakasih kepada warga yang memberikan informasi tempat – tempat penjualan miras sehingga kita langsung melakukan razia dan berhasil mengamankan 82 botol dengan berbagai ukuran serta merk dan 35 liter tuak.

Dengan rincian 10 botol ukuran besar sampurna dan 8 botol ukuran kecil, 18 botol ukuran besar Vigor dan 15 botol ukuran kecil, 4 botol Anggur Merah ukuran kecil dan 3 botol kecil, 23 botol Mension, serta 1 botol Newport. Berikut 1 derigen berisi 35 liter minuman jenis tuak.

“Selanjutnya miras tersebut diamankan di Polsek Pesisir Tengah selanjutnya akan di limpahkan ke Polres Lampung Barat sedangkan pemilik miras diberikan pembinaan dan dibuatkan pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya,” terang Kanit Reskrim. (skr)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.