H. Surya Mohon Restu Kepada Akbar Tandjung Untuk Maju Di Pilkada Asahan 2020

Asahan, beritaterbit.com – Ketua Dewan Penasehat DPD Partai Golkar Kabupaten Asahan H. Surya BSc sambut baik kedatangan Ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Golkar Dr. Ir. H. Akbar Tandjung ke DPD Partai Golkar Kabupaten Asahan, Kamis (23/01/2020)

Ketua Dewan Penasehat Partai Golkar Kabupaten Asahan sekaligus Bupati Asahan H. Surya BSc pada sambutannya meminta kepada Bapak Dr. Ir. H. Akbar Tandjung nantinya memberikan bimbingan dan arahannya, bagaimana membesarkan dan mengembangkan Partai Golkar di Kabuoaten Asahan, sehingga pada Pemilu yang akan datang perolehan suara Partai Golkar dapat meningkat dan menjadikan Partai Golkar menjadi pemenang pada pemilu yang akan datang, Khususnya di Kabupaten Asahan.

Pada kesempatan yang sama Bupati juga menyampaikan bahwa pada pilkada Kabupaten Asahan nantinya berharap Dr. Ir. H. Akbar Tandjung dapat memberi restu dan dukungan kepada pasangan H. Surya–Taufik untuk direkomendasikan menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Asahan dari Partai Golkar.

“Besar harapan saya kepada Bapak Dr. Ir. H. Akbar Tandjung untuk dapat memberikan dukungan kepada saya pada Pilkada Tahun 2020 nanti,” ucap Bupati Asahan

Mengakhiri sambutannya Surya mengajak seluruh kader Partai Golkar Kabupaten Asahan untuk bersama-sama membesarkan dan memenangkan pemilu pada tahun-tahun yang akan datang.

Ditempat yang sama Ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Golkar Dr. Ir. H. Akbar Tandjung menceritakan tentang sejarah berdirinya Partai Golkar dan perkembangan Partai Golkar di Indonesia. Dan tugas kita saat ini adalah membesarkan dan mengembangkan Partai Golkar dan dapat menjadikan Partai Golkar pemenang pada pemilu-pemilu yang akan datang dengan perolehan suara terbanyak dari partai politik yang ada di Indonesia.

Beliau juga mengatakan, untuk menjadi pemenang pada pemilu kita harus mempersiapkan diri dalam agenda-agenda politik kedepan terutama pada Pilkada Tahun 2020 nantinya. Maka dari itu lakukan dengan sungguh-sungguh sehingga apa yang kita harapkan dapat kita capai nantinya.

“Kepada H.Surya kita yakin dengan adanya dukungan dari Partai Golkar, H Surya dapat terpilih kembali menjadi Bupati Asahan pada periode yang akan datang,” ucap Akbar Tandjung.

Diakhir bimbingan dan arahannya beliau mengucapkan terima kasih kepada H. Surya yang mau membesarkan Partai Golkar di Kabupaten Asahan.

“H. Surya inilah yang patut kita perjuangkan untuk menjadi Bupati di Kabupaten Asahan dan untuk itu saya akan menyampaikan hal ini kepada DPP Partai Golkar,” katanya.

Pada kesempatan ini juga H. Surya, BSc menjamu Dr. Ir. H. Akbar Tandjung beserta para pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Asahan dengan makan malam bersama di Rumah Dinas Bupati Asahan. (Azhar Nasution)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.