Gerindra Mulai Tancap Gas Kenalkan 5 Bacalon Bupati Blitar Pada HUT Ke-12

Blitar, beritaterbit.com – Rumah makan Joglo yang berada di Blitar menjadi tempat digelarnya acara ulang tahun Partai Gerindra ke -12, yang mengambil tema “Semangat Bergerak Indonesia Raya”. Hadir dalam acara HUT itu seluruh jajaran DPC Gerindra Kabupaten Blitar, mulai dari Ketua DPC Mujib, Sekertaris Sugianto dan Bendahara Ferdians Reza Alvisa juga Ketua Dewan Penasehat DPC Arbain Hamdan.juga dari sayap partai PIRA dan sayap partai lainya. Serta seluruh PAC dan juga anggota parpol berlambang kepala burung Garuda tersebut, dan tamu undangan lainnya.

Dewan Penasihat Partai Gerindra dalam sambutanya mengapresiasi kemajuan patai saat ini, partai ini sudah mulai diperhitungkan dikancah politik Indonesia. Arbain berharap, dalam kompetisi Pilkada tahun ini partai Gerindra sesuai petunjuk pimpinan pusat harus membesarkan partai salah satunya dengan membuka pendaftaran bacalon dengan harapan mempunyai calon sendiri agar bisa menuju Blitar satu dari partai besutan Prabowo ini.

Sementara itu Mujib, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Blitar, dalam sambutanya mengatakan, dengan mengucapkan HUT Partai Gerindra Ke -12, sekaligus mengenalkan kepada interen Partai bahwa beberapa putra daerah terbaik yang telah mendaftar melalui partai Ini. Dan berharap dengan penuh semangat kebersamaan bisa menjadikan besar Partai Gerindra.Serta bisa menjadi poros pelangi di Kabupaten Blitar dan juga nasional.

“Potensi Bacalon kesemuanya baik itu dari internal Partai dan putra daerah Kabupaten Blitar terbaik lainya akan kita lihat. Namun tentunya harus dilihat juga dari Sumber Daya Manusia dan Sumber Dana dari masing-masing Bacalon,karena tidak bisa dipungkiri bahwa biaya pilkada dinegeri ini cukup besar,” terang Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Blitar, Mujib, SM.

Lebih lanjut Mujib mengatakan, Partai Gerindra Kabupaten Blitar sudah terbukti sangat solid pada Pileg 2019 kemarin dengan mendapatkan 6 kursi. Untuk itu Partai Gerindra berupaya sebisa mungkin untuk mencalonkan sendiri sebagai Bacalon dalam Pilkada Kabupaten Blitar tahun ini.

“DPC Partai Gerindra dalam kesempatan ini sekaligus juga memperkenalkan Bacalon Bupati dari putra daerah terbaik, Letkol Purnawirawan, Drs. H. Arbain Hamdan, Ketua Dewan penasehat DPC Partai Gerindra, Mohammad Trijanto, aktivis antikorupsi, Nico Bagus Kurniawan kaum milinial seorang pengusaha muda, Abdul Aziz dari Ketua Lembaga Perekonomian Nahdlatul Ulama (LPNU) Blitar dan dari interen partai adalah Sugianto, Ketua Komisi III DPRD sekaligus Sekertaris DPC Gerindra Kabupaten Blitar,Dan dari masing-masing Bacalon tadi satu persatu diminta mengutarakan visi misinya untuk menjadikan Kabupaten Blitar nantinya yang lebih baik lagi,” papar Mujib.

Dalam acara HUT ini, Mujib selaku Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Blitar melakukan prosesi pemotongan tumpeng dan diberikan kepada Arbain Hamdan, Ketua Dewan Penasehat Partai, sebagai senior diorganisasi partai ini. (Sn)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.