Gelar Kunker Ke Kodim 0405 Lahat, Ini Pesan Khusus Pangdam II/SWJ

LAHAT, www.beritaterbit.com – Dalam rangka menjalin tali silaturahmi antar unsur pimpinan dengan yang dipimpin anggota Kodim 0405 Lahat, Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi kunjungi Makodim 0405 Lahat. Jum’at (25/9).

Dalam arahanya Agus Suhardi, menyampaikan Kunjungan ini dimanfaatkan untuk bertatap muka dan merupakan salah satu wadah untuk bersilaturahmi dan berkomunikasi antara unsur pimpinan dengan yang dipimpin.

Selain itu juga dirinya menambahkan, melalui kunjungan hari ini diharapkan bisa mewujudkan solidaritas satuan yang akhirnya menunjang keberhasilan pelaksanaan tugas, serta menambah semangat dan motivasi dalam melaksanakan tugas-tugas yang diberikan kepada Kodim 0405/Lahat, dalam rangka mendukung tugas pokok Kodam II/Sriwijaya.

“Kita harapkan juga dengan kunjungan ini seluruh jajaran anggota Kodim 0405 Lahat, mampu menjalankan tugas pokok Kodam II/Swj,” beber Mayjend TNI Agus Suhardi.

Lebih lanjut dirinya berpesan kepada segenap prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di jajaran Kodim 0405 Lahat beserta seluruh segenap keluarga besar TNI agar benar-benar mematuhi instruksi pimpinan TNI tentang Netralitas TNI.

Terpisah usai menggelar ramah-tamah dengan seluruh anggota Kodim 0405 Lahat, para awak media saat di singgung Karhutlah dan Virus Covid 19 dihadapan para awak media Pangdam II/Swj Mayjend TNI Agus Suhardi didampingi Dandim 0405 Lahat Letkol Kav Shawaf Al-amien,SE.M.Si menyampaikan, Terkait Karhutlah di Seluruh wilayah dirinya menghimbau pada warga Masyarakat agar pada saat akan melakukan pembukaan Lahan dan saat melakukan pembakaran supaya benar-benar menjaga dan lihat api benar-benar padam.

“Dan saat ini kita juga telah menjalin kerjasama dengan seluruh jajaran TNI-Polri dan kita juga saat ini telah memanfaatkan teknologi, kalau dulu kita baru bertindak saat ada api namun saat ini kita beri edukasi pada masyarakat supaya tidak lagi membakar
Lahan yang tidak terkontrol,” Ujar Pangdam.

“Terkait Virus Covid 19, saya juga sudah sampaikan bahwa mereka ini sebagai penegak dan mereka harus menjadi contoh pada masyarakat dan mensosialisasikan terkait Virus Covid-19 guna ikut memutus penyebaran Virus Covid-19 diIndonesia,” terangnya.(ltr)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.