Fajri Anshori SIAP Bangun Lebong.

Bengkulu,Beritaterbit.com – Fajri Anshori, SE dipastikan akan maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten lebong yang pelaksanan-nya serentak bersama 7 daerah Kabupaten lain dalam wilayah Provinsi Bengkulu, termasuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, namun sejumlah nama kandidat mulai menjadi perbincangan di masyarakat.

Majunya Fajri Anshori, , SE yang pernah Memimpin Komisi Penyiaran Independent Daerah (KPID) Provinsi Bengkulu selama dua periode ini bukan tidak beralasan disamping beliau asli Kabupaten Lebong dan juga didasari niat untuk mengabdi untuk tanah leluhur

Perbincangan masyarakat Lebong khususnya, memunculkan kandidat Bupati yang asli berasal dari Lebong namun besar dan berkiprah diperantauan.

Menurut pantauan dan info yang berkembang pesat di masyarakat Lebong cukup diperbincangkan dan patut diperhitungkan nama Fajri Anshori, SE disebutkan, figur ini dinilai sangat berpeluang untuk dijagokan menang pada Pilkada Kabupaten Lebong 2020 mendatang.

“Saya setuju sosok Fajri Anshori, SE menjadi pemimpin, karena masyarakat saat ini juga butuh pemimpin yang memang memiliki kemampuan yang mumpuni dan bersih beliau dikenal visioner dan tak pernah tersentuh masalah hukum. Saya atas nama pribadi sangat siap di mendukung beliau maju pada Pilkada Lebong ,” ujar Khairil Amran warga Pasar Muara Aman.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.