DPP PIT Santuni Anak Yatim Warnai Rajut Erat Silaturrahim Dengan Pimpinan Pesantren Di Bireuen

Bireuen, Beritaterbit.com – Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Indonesia Terang (PIT), Dr (Cn) Hj Rizayati SH MM, menyantuni anak yatim diwarnai dengan merajut erat kesatuan dan persatuan dalam rangkaian silaturrahim dengan Pimpinan Dayah dan Pesantren dalam wilayah Kabupaten Bireuen.

Hj Rizayati sebelumnya pada Jumat 18 September 2020 menyerahkan santunan anak yatim sekaligus membelai dan menciuminya sehingga sangat mengharukan dan bahkan ada sejumlah warga yang menguraikan air mata.

Hj Rizayati yang juga Direktur PT Imza Rizky Jaya ini, saat bersilaturrahmi ke beberapa ulama dan pimpinan dayah serta pesantren di Bireuen, ikut didampingi suaminya beserta tim Indonesia Terang. Awalnya.

Menurut amatan Suherman Amin wartawan media ini, pengusaha muda asal Bireuen ini bersilaturrahim dengan Ulama Kharismatik Aceh, Tgk H Muhammad Amin Mahmud atau akrab disapa Abu Tumin Blang di Blang Bladeh Kecamatan Jeumpa.

Ketua DPP PIT Hj Rizayati SH MM menyerahkan bantuan anak yatim dan bantuan untuk Dayah dalam rajut silaturrahmi. (Suherman Amin)

Setelah Hj Rizayati dan suaminya beserta tim, barulah bersilaturrahmi ke sejumlah pimpinan dayah dan pesantren dalam Kabupaten Bireuen.

Menurut Feryzal Adinata salah seorang tim kepada media ini menyebut, silaturrahmi ke sejumlah pimpinan dayah dan pesantren itu, selain atas inisiatif dirinya juga atas arahan dan bimbingan Abu Tumin Blang Bladeh.

“Ayahanda Abu Tumin di Blang Blahdeh, meminta saya untuk bersilaturrahim ke sejumlah ulama, pimpinan dayah dan pesantren selama saya ada di kampung halaman di Bireuen,” kata Hj Rizayati sebut Fery seraya mengatakan tjuannya untuk memperkenalkan Partai Indonesia Terang dan program-program Indonesia Terang dan PT Imza Risky Jaya sekaligus mempererat hubungan silaturrahim.

Disebutkan, ibu Hj Rizayati ketika berkunjung ke Pesantren dan Dayah di kawasan Bireuen juga ikut memberikan bantuan untuk dayah, serta menyantuni sejumlah anak yatim. (Suherman Amin)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.