Disenggol Buntut Tronton, Carry Futura Pick Up Ringsek

Seluma, beritaterbit.com – Nasib sial dialami pengendara mobil Carry Futura yaitu Figo Ortega (18) beserta kernet Andri (18). Pasalnya keduanya mengalami kecelakaan akibat kelalaian dan kelincahan pengendara Truk Tronton FUSO B-9287-UYU yang dikendarai Agung Nurdiansyah (31) beserta kernet Eli (36).

Kecelakaan lalu lintas ini terjadi di Desa Bakal Dalam Kec. Talo Kecil Kab.Seluma, pada hari Minggu (07/06/2020) sekira pukul 18.30 WIB. Berawal dari Truk Tronton FUSO Yang Dikemudikan Agung Nurdiansyah yang berjalan dari arah Manna menuju ke kota Bengkulu, disaat menikung di tikungan tajam di desa Bakal Dalam, bagian ujung bak Truk Tronton sebelah kanan menyenggol dan menyeret R4 CARRY FUTURA Pick Up yang Dikemudikan Oleh Figo Ortega, sehingga menyebabkab Carry Futura Pick-Up terbalik dan mengalami kerusakan pada bagian depan serta semua kaca pecah.

Akibat kejadian ini Figo Ortega mengalami luka robek di bagian belakang kepala. Tak hanya itu dirinya juga mengalami luka pada bagian bibir, luka robek di bawah alis mata sebelah kiri dan luka robek pada bagian pinggang kiri. Sedangkan Andri mengalami luka robek pada bagian kening dan pelipis sebelah kiri. Polsek Talo Polres Seluma yang mengetahui kejadian tersebut langsung meluncur ke TKP. Setelah mengutamakan keselamatan korban untuk mendapatkan perawatan, kemudian petugas menghubungi piket unit laka Sat Lantas Polres Seluma mengamankan barang bukti serta mengatur lalu lintas agar lancar sedia kala. (S100)

Sumber : Tribratanewsbengkulu.com

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.