Dirut PT IRJ Dr (Cn) Hj Rizayati SH MM : Bantuan Lampu PJU-TS Progam Indonesia Terang Gratis

Bireuen,Beritaterbit.com –  Direktur Utama PT Imza Rizky Jaya, Dr (Cn) Hj Rizayati SH MM dan Eddie Foundation menegaskan bahwa Program Indonesia Terang bantuan Lampu PJU-TS (Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya) dari PT Imza Rizky Jaya dan Eddie Foundation tidak dipungut biaya alias gratis.

Penegasan tersebut diungkapkan Direktur Utama PT Imza Rizky Jaya, Dr (Cn) Hj Rizayati SH MM sebagaimana disampaikan Ferizal Hasan Devisi media kepada media ini, Selasa (29/9) malam di Bireuen.

Direktur Utama PT Imza Rizky Jaya, Dr (Cn) Hj Rizayati SH MM, dan Eddie Foundation  kata Ferizal Hasan menyebut masih ada isu dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang ingin mencari keuntungan dan merusak program Indonesia Terang namun tidak disebutkan pihak-pihak yang meniup isu terkait apa yang dilakukan Hj Rizayati SH MM demi untuk Indonesia Terang.

Dalam kaitan tersebut Hj Rizayati SH MM Direktur Utama PT Imza Rizky Jaya, mengatakan siapapun yang menginginkan mutiara harus berani terjun ke lautan yang dalam. Selain itu harus berani usaha menembus ruang dan masa dan jangan hanya ada kedengkian dan iri di dalam tubuh kita.

Hj Rizayati SH MM yang juga Pengusaha sukses asal Bireuen Aceh yang baru saja awal bulan lalu mendeklarasikan DPP Partai Indonesia Terang dan dirinya sebagai Ketua Umum menyampaikan kepada masyarakat Indonesia, kususnya masyarakat Aceh, bahwa program Indonesia Terang memberikan bantuan lampu PJU-TS tidak dipungut biaya alias gratis,” terang Hj Rizayati.

Dikatakan pihaknya telah membantu dan memasang ribuan lampu PJUTS secara gratis di seluruh Indonesia dan kususnya untuk Provinsi Aceh membantu sebanyak 25.000 lampu PJUTS yang tersebar di seluruh Aceh yakni di gampong-gampong, kota, pesantren dan dayah-dayah serta balai pengajian, terus disalurkan dan dipasang lampu PJUTS itu secara gratis.

“Bantuan Lampu PJUTS tidak ada yang dipungut biaya, jika ada pihak-pihak mencoba meminta uang mengatas namakan PT Imza Rizky Jaya, Eddie Foundation maupun Indonesia Terang, segera laporkan kepada kami atau kepada aparat keamanan atau penegak hukum, biar kita tangkap dan proses pelakunya, karena bantuan lampu PJUTS untuk masyarakat dan untuk dayah-dayah di Aceh gratis,” tegas Rizayati.

Selain itu tambahnya, PT Imza Rizky Jaya meminta bantuan masyarakat untuk memantau dan dan mengawasi jika ada yang meminta uang terkait program Indonesia Terang bantuan lampu PJUTS segera laporkan kepada pihak berwajib terdekat,jelasnya. (Suherman Amin)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.