Desa Jenetallasa Kecamatan Bangkala Pioner Pertama Sukseskan Penyaluran BLT Tahap III Di Jeneponto

Sulsel, beritaterbit.com – Maksimalisasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat adalah wujud seorang kepala Desa selaku pengayom Masyarakat. Desa Jenetallasa memiliki 10 Dusun, penduduk 5133 jiwa, 1600 kepala keluarga, dan alhamdulillah sudah sekitar 800 KK telah menerima bantuan ditengah Pandemic, dan merupakan Desa Pertama dijeneponto dalam menyelesaikan penyaluran bantuan BLT tahap III yakni pada 2 juni 2020,” sebagai pengayom, Pemerintah Desa Jene Tallasa senangtiasa 1×24 selalu siap dalam memberikan pelayanan pada masyarakat, ungkap Jabal Arfa Kades Jene Tallasa Kecamatan Bangkala Kabupaten Jeneponto, saat bincang- bincang via telephon, Selasa (30/06/2020).

Lanjut Jabal, warga Desa Jenetallasa sebagaian besar bermata pencaharian sebagai Petani, pertanian disini sifatnya masih sawah tadah hujan, sehingga harapan masyatakat guna peningkatan hasil untuk peningkatan ekonomi warga sangat dibutuhkan Sumur Bor Pertanian dan Pengadaan Kolam Embum Desa,” paparnya.

Sembari menambahkan, satu hal yang perlu segera mungkin mendapat perhatian serius dari pemerintah Daerah, yakni Jembatan penghubung antara Desa Jenetallasa dan Desa Bonto Manai, tepatnya di Dusun Bonto Salangka, Nyaris tumbang, masyarakat berharap segera mungkin ada perbaikan, karena jembatan tersebut menjadi transportasi utama yang dilalui masyarakat dari berbagai Desa Desa tetangga,” kuncinya. (Bang jhull)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.