Danrem 041/ Gamas : Laksanakan Tugas Dengan Baik, Tanggung Jawab Dan Profesional

Bengkulu, beritaterbit.com – Komandan Korem 041/Gamas Brigjen TNI Yanuar Adil memimpin acara Tradisi Penerimaan Warga Baru, Penyerahan Tugas dan Jabatan Dandim 0408/BS Letkol Inf Yudha Nugraha, Serah Terima Jabatan Danyonif 144/JY dari Letkol Inf Andri Hadiyanto kepada Mayor Inf Andri Suratman serta pelepasan mantan warga Korem 041/Gamas, bertempat di Gedung Balai Prajurit Makorem 041/Gamas, Jalan Pembangunan No. 3 Padang Harapan Kota Bengkulu. Sabtu (01/08/2020).

Dalam sambutannya Danrem 041/Gamas mengatakan bahwa tugas dan serah terima jabatan di lingkungan organisasi TNI Angkatan Darat merupakan hal biasa dan menjadi bagian dari dinamika organisasi yang berkaitan dengan pembinaan personel maupun satuan. Hal ini dimaksudkan dalam rangka meningkatkan kinerja organisasi sekaligus penyegaran tugas personel secara berkesinambungan, sehingga diharap akan meningkatkan efektifitas, kualitas kinerja dan produktifitas organisasi serta pengembangan karier bagi Perwira yang bersangkutan.

Lebih lanjut Danrem 041/Gamas mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tulus kepada Letkol Inf Andri Hadiyanto beserta isteri atas pelaksanaan tugas dan pengabdiannya yang baik di Korem 041/Gamas. Danrem juga mengucapkan selamat atas jabatan baru yang akan diduduki sebagai Dandim 0411/Lampung Tengah.

Selain itu Danrem juga menekankan kepada pejabat baru Dandim 0408/BS dan Danyonif 144/JY tentang tantangan tugas kedepan Korem 041/Gamas dalam membantu susunan tugas Covid-19 di tingkat Provinsi/Kabupaten guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan ikut dalam pengamanan pelaksanaan Pilkada yang akan dilaksanakan di Provinsi Bengkulu serta tetap menjaga netralitas TNI. Tegasnya.

Diakhir amanatnya beliau juga berpesan untuk selalu amanah tidak saja kepada Pimpinan tetapi juga kepada Tuhan YME. Oleh karena itu laksanakan tugas ini dengan baik, penuh rasa tanggung jawab dan profesional yang dilandasi kejujuran, loyalitas, moralitas dan Integritas sebagai prajurit Sapta Marga.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasrem 041/Gamas, Para Kasi dan Pasi Korem 041/Gamas, Dandim Jajaran Korem 041/Gamas, Para Dan/Kadisjan/Kabalakrem 041/Gamas serta Ketua Persit KCK Koorcabrem 041 PD II/Swj beserta Pengurus, para Prajurit dan PNS Korem 041/Gamas. (rilis)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.