Danrem 041/Gamas Angkat Bupati Mi’an Sebagai Warga Kehormatan

Bengkulu Utara, beritaterbit.com – Sebagai wujud terima kasih dan dukungan kerjasama dengan Kodim 0423 Bengkulu Utara, Komandan Korem 041/Gamas Bengkulu Brigjen TNI Yanuar Adil memberikan penghargaan kepada Bupati Bengkulu Utara, Ir Mian, Selasa (23/06/2020).

Dalam kunjungan kerjanya Danrem 041/ Gamas menyerahkan secara langsung piagam dan pengangkatan Bupati Bengkulu Utara sebagai warga kehormatan Korem 041/Gamas sekaligus menandatangani Prasasti TMMD Imbangan Lebong Tandai yang dilaksanakan di Balai Daerah.

Komandan Korem 041/Gamas Bengkulu Brigjen TNI Yanuar Adil mengatakan, piagam penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada bapak Bupati dan jajaran Pemkab Bengkulu Utara atas kolaborasinya bersama jajaran kodim 0423 sehingga mampu membuka keterisoliran Desa Lebong Tandai.

“Untuk itu hari ini sebagai bentuk penghargaan saya atas perhatian Bupati kepada Kodim 0423 dan segala dukungan yang telah diberikan selama ini,” ungkap Yanuar.

Selanjutnya Danrem 041/ Gamas menuju KODIM 0423 Bengkulu Utara dan bertolak ke Ketahun untuk melaksanakan monitoring lahan lokasi pembangunan Infantri.

Dalam kunjungan tersebut Danrem 041/Gamas didampingi oleh Ketua Persit KCK Koorcap REM 041/ Gamas Bengkulu dan hadir Arie Septia Adinata, SE Wakil Bupati Bengkulu Utara, Letkol Inf Agung Pramudyo, Dandim 0423 BU, AKBP Anton Setyo Hartanto, Kapolres Bengkulu Utara, Elwin Kahar Kajari BU Haryadi, Sekretaris Daerah BU, segenap Asisten dan Kepala OPD terkait.(S100/Rilis)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.