Curi Motor, Anggota Timsus Polsek Ujan Mas Tangkap Pelaku Beserta Paket Sabu

Kepahiang, Beritaterbit.com – Polsek Ujan Mas berhasil membekuk pelaku Curanmor yang menimpa salah satu honorer Curup, kamis kemarin (24/07/2020). Tak lama berselang, keesokan harinya petugas sudah membuahkan hasil dengan menangkap pelaku di tempat persembunyiannya. Usut punya usut setelah dilakukan penggeledahan pelaku dengan inisial YO (42) yang berdomisili KTP Kelurahan Karang Jaya Kec. Prabumulih Barat Kabupaten Prabumulih tersebut juga memiliki satu paket sabu.

Kapolsek Ujan Mas Iptu Joko Trianto, S.Sos menjelaskan saat memimpin penangkapan Jumat 25 Juli 2020 sekira jam 09.30 wib, Anggota Timsus Polsek Ujan Mas mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada pelaku curanmor yang sedang berada di wilayah Kel Durian Depun Kec Merigi Kab Kepahiang
Kemudian anggota timsus mendatangi orang tersebut dan melalukan penggeledahan badan, lalu ditemukan 1 buah kunci T dengan anak kunci T sebanyak dua buah warna hitam dalam tas orang tersebut.

“Setelah digeledah lebih dalam ditemukan 1 buah plastik klip bening yang berisi Narkoba jenis Sabu”, ungkapnya.

Akhirnya pelaku diamankan di Mako Polsek Ujan Mas untuk proses sidik lebih lanjut dan selanjutnya dilakukan pengembangan pencarian barang bukti Ranmor Vixion milik korban yang sudah berpindah tangan di Kecamatan Binduriang, Kabupaten Rejang Lebong. (Rilis)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.