Cik Ujang Lepas 30 Ke Pontren di Pulau Jawa

LAHAT, beritaterbit.com – Sebanyak 30 Santri asal Kabupaten Lahat di lepas secara langsung oleh Bupati Lahat Cik Ujang.SH didampingi Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE MM MBA ke Pondok Pesantren Jombang Jawa Barat, Rabu ( 1/7/2020 ).

Bertempat di halaman Kantor Bupati Kabupaten Lahat, pelepasaan keberangkatan Santri Asal Kabupaten Lahat sebanyak 30 Santri ke Pondok Pesantren Pulau Jawa untuk belajar dan menuntut Ilmu.

Bupati Lahat Cik Ujang. SH dalam sambutannya menyampaikan, dengan keberangkatan para Santri ke Pesantren ke pulauu Jawa ini untuk belajar, “pepatah mengatakan Tuntutla Ilmu Ke Negeri Seberang ” dan juga setelah selesai nanti pulang ke Kabupaten Lahat banyak Ilmu – Ilmu yang di dapat selama belajar di pondok pesantren Jombang Jawa Timur.

“Selamat jalan para santri hati-hati di jalan dan jaga kesehatan selama berada di Ponpes Pulau Jawa, walaupun dalam keadaan Pandemi Covid-19, tetap patuhi protokol kesehatan, cuci tangan dengan sabun, jaga jarak dan pakai masker”. Pungkas Cik Ujang mengakhiri sambutanya.(bp)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.