Bupati Parosil Bertindak Sebagai Inspektur Upacara HUT RI Ke-74

Lampung Barat Beritaterbit.com – Detik-detik Proklamasi Hari ulang tahun Republik Indonesia ke 74 tingkat Kabupaten Lampung Barat dilaksanakan di Stadion Sekala Bekhak, Sabtu (17/8). Bertindak sebagai Inspektur upacara Bupati Lampung Barat H. Parosil mabsus dan bertugas sebagai perwira upacara Kapten CBA Indra Jaya serta Komandan Upacara Kapten Infantri Waniran.

Turut hadir Wakil Bupati Drs. H. Mad hasnurin, Kapolres AKBP Doni wahyudi, Dandim 0422 Lambar Letkol Kav Adri nurcahyo, Sekda Akmal Abd nasir,SH., Ketua TP-PKK Partinia Parosil mabsus, Ketua GOW Gurti Mad hasnurin, Ketua DWP Irma akmal Abd Nasir, Ketua IKAD, Ketua Bhayangkari, Kepala OPD, Camat, peratin dan masyarakat.

Bupati menyampaikan “Kemerdekaan RI ini didapatkan dengan susah payah oleh pahlawan pahlawan kita, mereka mengorbankan harta, nyawa, jiwa dan raga untuk merebutnya dari tangan penjajah, oleh sebab itu mari kita isi kemerdekaan ini dengan persatuan dan kesatuan serta memperkokoh jiwa nasionalisme dan patriotisme khususnya di Lampung Barat,” ungkap Bupati.

Selanjutnya, upayakan masyarakat sejahtera. Mari kita tingkatkan pendidikan, kesehatan serta tingkat pelayanan kepada masyarakat akan terus kita kembangkan demi wujudkan Lampung Barat hebat dan sejahtera.

Kemudian, sebagai masyarakat Indonesia kita harus saling mengingat dan mentauladani perjuangan para pahlawan bangsa yang telah merebut kemerdekaan dari para penjajah, serta terus dapat melaksanakan pembangunan pasca kemerdekaan sekaligus membawa kesejahteraan bagi masyarakat Lampung Barat.(skr)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.