BNI KCP Perbaungan Abaikan Protokoler Kesehatan Covid-19, Warga Berkerumun Untuk Mendapatkan Pelayanan

Perbaungan, beritaterbit.com – Puluhan warga yang datang ke BNI (Bank Negara Indonesia) KCP Perbaungan, keluhkan pelayanan untuk pembukaan rekening Bank dan keluhan Nasabah atas gangguan baik itu untuk Registrasi Data.

Dihal lain nya, My (39) harus berulang ulang kali datang untuk ke BNI KCP Perbaungan untuk mendapatkan pelayanan cetak buku rekening dan ATM karena dirinya mendapatkan Bantuan Program Pemerintah , Kartu Prakerja.

” Kelewatan banget BNI nih, harus mengantri panjang, ditambah lagi BNI KCP Perbaungan abaikan Protokoler Kesehatan Covid-19, untuk cuci tangan gak ada terus warga banyak berkerumun di sekitaran Bank”, tandas my.

Seperti yang dialami salah seorang warga lainnya, berinisial (AJ) dirinya mengaku sudah 5 kali datang, namun pelayanan BNI KCP Perbaungan untuk pelayanan Customer Service (CS) hanya hingga jam 15.00 WIB informasi yang didapat dari Satpam BNI, namun hingga saat ini hari Rabu (30/09/2020) pukul 12.00 Wib untuk pelayanan CS masih Nomor antrian 12, dan miliknya nomor 50, jelas Aj bakalan tidak akan mendapatkan pelayanan atas dirinya.

Saat konfirmasi langsung di ruang kerja dengan pihak berkompeten di BNI KCP Perbaungan, Muhammad T sebagai PJS Kepala Cabang BNI KCP Perbaungan mengungkapkan bahwa adanya antrian panjang dan kerumunan Karena keterbatasan tenaga kerja dan dihal lain kami para pegawai sudah berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan kepada Nasabah dan kami juga harus lembur hingga jam 17.00 Wib.

Hingga berita ini diterbitkan, adanya kejadian atas antrian panjang dan kerumunan warga nampaknya pihak BNI KCP Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai belum mampu memberikan pelayanan yang maksimal dan dihal lain abaikan maklumat Kapolri atas menimbulkan kerumunan warga disekitaran Lingkungan Bank BNI.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.