Bhakti Polisi, Polres Bengkulu Selatan Gelar Rapid Tes Gratis

Bengkulu, beritaterbit.com – Sambut hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020, Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu semakin meningkatkan inovasi pelayanan kepolisian ditengah masyarakat.

Bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkulu Selatan, Tim Kesehatan Polres pagi hari kemarin Jumat (19/06) menggelar kegiatan rapid tes secara gratis untuk masyarakat yang sedang beraktivitas di Pasar Kutau.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Deddy Nata S.IK, yang meninjau langsung kegiatan bersama Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi mengatakan, inovasi pelayanan berupa rapid tes Secara gratis dipilih sebagai wujud kepedulian dan upaya kita bersama dalam melakukan pencegahan terhadap penyebaran corona virus disease 2019 atau yang biasa disebut covid-19.

Alhamdulillah kegiatan rapid tes ini mendapat tanggapan positif dari masyarakat yang antusias mengikuti sebagai wujud kesadaran bersama meningkatkan kewaspadaan dan juga pencegahan katanya sembari menambahkan dari kegiatan rapid tes ini didapatkan hasil tidak ada masyarakat yang dinyatakan reaktif covid-19.

Negatif semua hasilnya, namun tetap kita lakukan sosialisasi agar seluruh elemen masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan sesuai Himbauan Pemerintah khususnya mendukung penerapan new normal.

Dengan target akan melakukan rapid tes kepada 200 orang warga, kita akan turunkan Tim hingga ke Desa-desa terutama yang baru datang dari luar daerah pungkasnya. (S100)
Sumber : tribratanewsbengkulu.com

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.