Berstatus Resiko Tinggi, Sekretariat DPRD Lahat Tetap Terima Pimpinan DPRD Muko-muko

ket foto : Mobdin Waka 1 DPRD Mukomuko plat BD 6 D di halaman parkir DPRD Lahat

 

Lahat, beritaterbit.com – Disaat kondisi kantor DPRD Lahat hanya ada staf sekretariat, unsur pimpinan DPRD Lahat dari kabupaten Muko-muko melakukan Kunker ditengah status Lahat sebagai Zona merah potensial penyebaran virus C19. Kedatangan rombongan sebanyak Tiga mobil dinas diduga membahas masalah program kerja untuk mensejahterakan rakyat.

Juhaili fraksi partai golkar, Wakil ketua I DPRD Kabupaten Muko – Mukoprovinsi Bengkulu mengatakan, kedatangan ke Sekretariat DPRD Lahat merupakan bagian dari program kerja dan penanggulangan Covid 19.

“Ia kami datang dari Muko-muko da membawa rombongan. Dan kami disambut langsung pihak Sekretariat,” ujarnya.

Sementara itu, kepala Sekretariat DPRD Lahat Ramsi,Sip MM dikonfirmasi membenarkan bahwa hari ini Kamis (10/9/2020) ada tamu dari Muko-muko dan untuk lebih jelas silakan tanya langsung kepimpinan rombongan.

“Silakan para awak median tanya langsung kepada pimpinan rombongan yang datang,” katanya.

Toko Pemuda Lahat Mahendra Wijaya SH saat dikonfirmasi melalui pesan Wathasap terkait adanya kunjungan anggota DPRD Bengkulu Utara dan rombongan mengatakan, sangat menyayangkan ada kunjungan dari DPRD Bengkulu Utara. Padahal saat ini Kabupaten Lahat sudah masuk zona merah.

“Seharusnya DPRD Lahat tidak boleh dulu menerima kunjung dari luar daerah, Kenyataanya Lahat semakin Parah, dari orange ke merah. Lahat aja belum maksimal tentang penanggulangan Covid-19 ko sudah menerima kunjungan”, tegasnya.

Mahendra juga berharap seluruh anggota DPRD Lahat tidak melakukan kunjungan kerja ke luar daerah, kerena kondisi Lahat sangat tidak kondusif terkait wabah Covid-19″, Pungkasnya.

usai tiba dihalaman parkir PDRD Lahat, rombongan DPRD muko-muko langsung masuk ke gedung DPR Lahat lantai dasar, berselang 30 menit rombongan langsung meninggalkan Lahat. (ltt)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.