Bayi laki-laki ditemukan tewas disungai komering Oku Selatan

Oku Selatan, Beritaterbit.com  – Warga Desa Tanjung Sari Kecamatan Simpang Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, digemparkan saat menemukan sesosok bayi laki-laki mengapung dialiran Sungai Komering Oku Selatan.

Sangat miris sekali jasad bayi yang ditemukan di Sungai Komering tersebut, terdapat ikat pinggang yang menjerat dibagian lehernya. Diduga jika bayi tersebut sengaja dibuang setelah dihabisi dengan menjerat leher bayi malang tersebut memakai ikat pinggang. Ketika ditemukan kondisi sekujur tubuh bayi telah membiru.

Setelah mendapatkan laporan dari warga setempat pihak kepolisian Sektor Simpang langsung mendatangi lokasi kejadian.

Kapolsek Simpang Iptu Habibullah, SH membenarkan adanya penemuan sesosok bayi laki-laki tersebut. Pihaknya belum bisa memberikan keterangan yang lebih lanjut, karena kini masih proses penyelidikan.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Simpang Ali Sodikin,S.KM, Selasa (17/9/2019) menuturkan ” setelah dilakukan proses pemeriksaan oleh tim medis di Puskemas kondisi bayi sudah meninggal dunia saat baru saja dilahirkan.

“Kami menemukan masih ada tali pusat sehingga diperkirakan bayi ini baru dilahirkan, dan dibagian leher bayi ada ikat pingang,” ungkapnya. (Mugi)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.