Bantu Warga Kurang Mampu, Kapolres Bagikan Sembako Gratis

Bengkulu Selatan – Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP Rudi Purnomo SIK MH, kembali mengunjungi warga kurang mampu, sekaligus menyerahkan bantuan di Desa Ulak Lebar, Kecamatan Pino, Rabu (13/12/2018).

Kali ini, Kapolres, berbagi kepada dua warga kurang mampu yakni Ninyaris (50) dan Ros (50), keduanya sama-sama warga Desa Ulak Lebar Kecamatan Pino.

Penyerahan bantuan kepada dua warga Desa Ulak Lebar tersebut disaksikan Kades Ulak Lebar, Camat Pino serta sejumlah warga desa setempat.

Kedua warga yang dibantu sembako dan tali asih tersebut tampak sangat bahagia mendapatkan bantuan tersebut. Mereka sangat berterima kasih telah mendapatkan bantuan dari orang nomor satu di Mapolres Bengkulu Selatan itu.

Kapolres mengatakan, tujuan dari kegiatan bakti sosial tersebut salah satu upaya mendekatkan diri Polri dengan masyarakat. Serta mestikan keamanan, ketertiban dan kenyamanan masyarakat di wilayah hukum Polres Bengkulu Selatan.

Ditambahkan Kapolres, kegiatan bakti sosial merupakan agenda rutin untuk membantu warga yang benar-benar membutuhkan.

“Ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada warga tidak mampu. Mudah-mudahan dengan bantuan ini bisa sedikit meringankan beban dalam kehidupan sehari-harinya,” pungkasnya. (MC Bengkulu Selatan)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.