BANTU CEGAH COVID-19, KWARCAB BENGKULU TENGAH BAGIKAN 2000 PAKET SEMBAKO DAN MASKER

Bengkulu Tengah, beritaterbit.com – Kwartir Cabang (Kwarcab) Bengkulu Tengah menyalurkan bantuan berupa 2000 paket disetiap kecamatan dan juga dilanjutkan dengan pembagian masker di Pasar Taba Penanjung. Bantuan ini diberikan sebagai upaya kepadulian dari Kwarcab Kabupaten Bengkulu Tengah pada penanganan Covid-19.

Bantuan diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Bengkulu Tengah Septi Peryadi, S.TP secara simbolis kepada sesepuh Kwarcab dan juga warga kelurahan Taba Penanjung di Koramil 02 Taba Penanjung, Kamis (25/06).

Ketua Kwarcab Bengkulu Tengah Nurmansyah, S.E  melaporkan akan laksanakan pembagian 2000 Paket sembako Selain itu juga nantinya kita juga bersama-sama akan membagikan masker kepada masyarakat yang ada di Pasar Taba Penanjung.

“ Sembako ini juga akan  kita bagikan kepada sesepuh kami gerakan pramuka yang di kabupaten Bengkulu Tengah  sebanyak 30 Paket sebagai bentuk ucapan terima kasih dan rasa sayang kami kepada para sesepuh yang telah mendirikakan gerakan pramuka di Kabupaten ini dan sisanya akan kita bagikan disetiap Kecamatan.”  Jelas Nurmansyah

Selain itu Nurmansyah, S.E mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang berpartisipasi pada kegiatan hari ini baik itu Wakil Bupati Bengkulu Tengah Septi Peryadi, S.TP dan juga Para Kepala OPD, Kepala Puskesmas serta para petugas medis. Semoga dengan kegiatan ini  bisa mengantisipasi penyebaran Covid-19. Tambahnya.

Sementara Itu Wakil Bupati Bengkulu Tengah, Septi Peryadi, S.TP sangat mengapersiasi sekali  kegiatan yang dilakukan gerakan pramuka dalam upaya kepadulian dalam mengatisipasi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bengkulu tengah.

“ Kegiatan ini sangat bermanfaat sekali untuk kabupaten Bengkulu Tengah, karena upaya ini membantu dalam mengurangi penyebaran covid – 19 dan juga tetap  saya menghimbau kita semua untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. Jelasnya

Kegiatan ini di tutup dengan pembagian masker  secara bersama-sama kepada masyarakat di Pasar Taba Penanjung yang tidak memakai masker serta diikuti dengan himbauan prosedur standar kesehatan adaptasi kebiasaan baru / new normal untuk pusat perbelanjaan dari Dinas kesehatan Kabupaten Bengkulu Tengah.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.