Aulia Zahra Penderita Lendir Otak Nyaris Sembuh : Diobati Maha Guru Masri Yoga Dengan Ramuan Herbal Bireuen

Foto : Aulia Zahra minta diobati dengan ramuan herbal Bireuen. (Suherman Amin)

Bireuen, Beritaterbit.com – Aulia Zahra  (11) anak pasangan Nurjadi, (44) dan Nur Asiah, (39), Warga Gampong Samarejo Kecamatan Bandar  Pondok Baru, Kabupaten Aceh Tengah yang didera penyakit lendir otak sejak awal tahun 2020 lalu kini sudah nyaris ceria setelah diobati Maha Guru Masri Yoga, di Gampong Juli Tambo Tanjong Kecamatan Juli Kabupaten Bireuen dengan racikan ramuan herbal Bireuen.

Nurjadi didampingi isterinya Nur Asiah orangtua Aulia Zahra kepada wartawan beritaterbit.com di Bireuen, Sabtu, 4 Juli 2020 menceritakan kepedihan hatinya akibat anaknya Aulia Zahra dipagut penyakit lendir otak sesuai hasil pemberitahuan dokter di Bandar  Pondok Baru, Kabupaten Aceh Tengah.

Nurjadi menyebut, anak kesayangannya itu sejak menderita penyakit beberapa bulan lalu sudah dibawa ke Puskesmas Kecamatan Bandar dan Rumah Sakit Umum Takengon untuk diobati namun  masih belum ada penyembuhan.

Dan atas kesepakatan keluarga, Aulia Zahra yang baru duduk di bangku Sekolah Dasar Negeri di Gampongnya itu dibawa ke Bireuen untuk diobati oleh dr Zuraini ahli saraf.

Akan tetapi akibat penyakit lendir otak atau krista otak sudah agak parah dr Zuraini menyarankan dan merujuk ke Rumah Sakit Zainal Abidin (RSZA) Banda Aceh karena di sana bisa sekaligus dioperasi untuk usaha penyembuhannya.

Kedua orangtua Aulia Zahra ( Nurjadi dan Nur Asiah) mengatakan, atas dasar pertimbangan keuangan dan anaknya sulit berjalan dan seluruh badan sampai bagian leher sakit, bahkan nafsu makan hilang kondisi tubuh sudah kurus , Aulia Zahra tidak dibawa ke Banda Aceh.

Dalam suasana panik dan gundah ada tetangga yang menyarankan  untuk diobati secara ramuan racikan herbal Bireuen pada Maha Guru Masri Yoga yang beralamat di Gampong Juli Tambo Tanjong Kecamatan Juli Kabupaten Bireuen diobati dengan racikan obat tradisionil.

Dijelaskan, tanpa menunggu lama terus mereka datang ke tempat Maha Guru Masri Yoga, di Gampong Juli Tambo Tanjong Kecamatan Juli Kabupaten Bireuen untuk memohon pertolongan obat tradisional di Bireuen.

Setelah diperiksa oleh Maha Guru Masri Yoga Aulia Zahra diberikan ramuan racikan herbal sekaligus badannya di terapi dengan cara urut perlahan dan diharapkan kepada kedua orangtuanya untuk kembali beberapa kali pengobatan.

Menurut Nurjadi anaknya baru dua kali dibawa ke ke rumah Maha Guru Masri Yoga, (46) Warga Dusun Meunasah Tanjong Gampong Juli Tambo Tanjong Kecamatan Juli Kabupaten Bireuen itu yang memberikan obat herbal yang diracik di bumi indah Bireuen, penyakitnya semakin membaik.

Sementara Maha Guru Masri Yoga terpisah menyebut, berkat bantuan Allah SWT, Alhamdulillah Aulia Zahra kita usahakan penyembuhannya. Dan baru sekali diurut badan dan bagian leher sudah terasa baik dan untuk kesembuhan secara total harus beberapa kali kita tangani dan harus kita racik obat herbal asal Bireuen.

“Insyaallah, kita tuntaskan penyakitnya dengan racikan ramuan herbal asal Bireuen dan diurut Aulia kita doakan dalam beberapa hari ini sudah bisa bersekolah dan bermain bersama temannya.” Pungkas Maha Guru Masri Yoga seraya meminta kedua orangtuanya berdoa untuk kesembuhan anaknya. (Suherman Amin)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.