APDESI Lambar Akan Lakukan Jumpa Pers Dalam Waktu Dekat

Lampung Barat, beritaterbit.com – Demi terwudnya jalinan kerjasama yang baik,  dikalangan Media dan LSM yang ada di Kabupaten Lampung Barat, Ketua APDESI Kabupaten Lampung Barat, Juhairi Iswanto, akan melakukan jumpa Pers dalam waktu dekat ini. Hal tersebut disampaikan Juhairi,  di Kantor APDESI lingkungan Kodim Lampung Barat, Senin (11/11/2019).

Dalam diskusi tersebut, hadir sejumlah peratin (Kades),  sejumlah awak  Media dan LSM, Kabupaten Lampung Barat.

Ketua APDESI menyebut banyak hal yang akan didiskusikan di saat dilakukan pertemuan kedepan,  segala sesuatu yang menyangkut pembangunan di Lampung Narat.

“Dalam mendukung program Bupati menuju Lampung Barat hebat, kedepan kita mesti lebih kritis lagi, kita saling kontrol, seluruh program yang ada di pekon, silahkan rekan rekan media dan LSM laksanakan fungsi kalian sebagai sosial control,” kata Juhairi.

“Dalam pertemuan nanti kata dia, silahkan kawan-kawan sampaikan ke forum, apa yang menjadi keluhan dilapangan, seperti peratin yang susah ditemui, ya silahkan di utarakan,  jangan sampai ada niskomunikasi dengan rekan-rekan,” ujarnya

Diwaktu yang sama M. Zen, selaku warga desa Sukau, Lampung Barat, mengapresiasi langkah Ketua APDESI dalam mewacanakan,  akan melakukan pertemuan dengan seluruh Awak media cetak, online, media TV dan LSM,  yang ada di Lampung Barat.

“Saya sangat mengapresiasi langkah ketua seperti itu, jika hal ini memang dilakukan saya rasa memang baik, jangan sampai hanya sebatas wacana saja,” kata Zen.

Hal ini lanjutnya, merupakan langkah yang baik, menjalin hubungan kemitraan, agar kedepan para Kades di Lampung Barat,  jangan lagi ada kucing-kucingan sama Media dan LSM.

“Media itu jangan ditakuti, bahkan saya menilai jika ada yang kritis, justru malah menjadi sasaran TO oleh rekan rekan dilapangan,” tutup Zen. (skr)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.