”Akhirnya Keinginan Punya “Anak” Tentara Kesampaian

PURWODADI, beritaterbit.com – Luapan kegembiraan Mbah Masrin (76), warga Dusun Jati Tengah RT 01/RW 01, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, tak tertahankan. Menyusul selama pelaksaan TMMD, rumahnya ditempati beberapa Tentara anggota Satgas.

”Alhamdulilaah, akhirnya keinginan punya “anak” Tentara kesampaian. Semoga kerasan tingal di rumah saya,” ungkap Mbah Masrin meyambut beberapa TNI anggota Satgas TMMD yang dari Yon Zipur 4/TK, datang ke rumahnya untuk memperkenalkan diri.

Mba Masrin mengaku, bahwa dulu pernah bercita-cita mempunyi anak yang jadi Tentara. Hanya, yang namnya nasib jodo dan lainplain yang menentukan yang Kuasa, keiginan itu tidak pernah terwujud.

”Mungkin Tuhan mewujudkan keinginan saya untuk mempunyai anak yang jadi tentara dengan cara ini. Yakni, ada TMMD di desa kami, dan ada anggota TNI yang tinggal di rumah saya selama pelaksanaan TMMD. Ini lah anak-sanak saya yang akan bantu membangun Desa Tambakselo,” ungkap Mbah Masrin. (Pendim Purwodadi)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.