Rohidin-Rosjonsyah #Bengkulu Maju# Bengkulu Sejahtera#Bengkulu Hebat#

35 Tahun Mengabdi AKP Jalikah Naik Pangkat Menjadi Kompol

MAGELANG, beritaterbit.com – Kapolres Magelang Kota Polda Jawa Tengah AKBP Nugroho Ari Setyawan S.I.K.M.M.C.P.E. Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Perwira Ajun Komisaris Polisi (AKP) Menjadi Komisaris Polisi (Kompol) bertempat di halaman Kantor Polres Magelang Kota Jawa Tengah, Kamis (01/10/2020).

Wakapolresta Magelang, PJU Polres Magelang Kota dan Perwakilan Personel Polresta Magelang, juga ikut menyaksikan acara tersebut.

Dalam kesempatan itu, Kapolresta Magelang AKBP Nugroho Ari Setyawan, S.I.K., M.M., C.F.E mengatakan bahwa kenaikan pangkat diberikan dari institusi kepada personel yang telah menunjukan prestasi, dedikasi dan loyalitas yang tinggi dalam tugasnya.

“Khusus untuk pangkat pengabdian ada satu persyaratan yang harus dipenuhi yaitu tidak memiliki catatan atau pelanggaran selama dinas”, kata Kapolresta.

Kapolresta mengatakan bahwa kenaikan pangkat pengabdian tidak akan terwujud manakala personel tidak memiliki komitmen dan integritas yang tinggi. Seperti yang telah ditunjukan oleh Kompol Jalikah, sosok Polisi Wanita (Polwan) yang telah mengabdikan dirinya sebagai anggota Polri kurang lebih 35 tahun dengan penuh dedikasi dan tanpa pelanggaran atau catatan.

Kapolresta berharap jangan memandang hal ini sebagai hal yang biasa namun sebaliknya harus disyukuri sebagai anugerah dari Tuhan YME dengan tetap menjaga dan meningkatkan semangat kerja.

Kapolresta menbahkan bahwa kurang lebih tiga bulan lagi Kompol Jalikah akan segera purna tugas. Kapolresta mengharapkan Kompol Jalikah senantiasa tetap peduli kepada Polri dan tetap melanjutkan pengabdian demi kemajuan Polres Magelang Kota.

“Selamat kepada Kompol Jalikah, mudah-mudahan anugerah kenaikan pangkat ini dapat menambah kebahagiaan segenap keluarga. Momentum upacara kenaikan pangkat pengabdian ini dapat jadi pendorong semangat motivasi kerja bagi personel lain untuk berbuat yang terbaik kepada institusi Polri khususnya Polres Magelang Kota’’. (Marno).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.